KOREA

Hot Saat Rebahan di Pemotretan, Begini Aslinya Kai EXO Saat Bangun Tidur

Kamis, 04 Juli 2019 17:02 Penulis: Gogor Subyakto

Kai EXO. Credit: VOGUE Korea

Kapanlagi.com - Kai EXO merupakan salah satu bintang K-Pop yang langsung menarik perhatian penggemar sejak awal debut. Bukan hanya tarian yang selalu enerjik, visual ganteng dari Kai juga jadi penyemangat para EXO-L (sebutan fans EXO).

Belum lama ini, Kai kembali bikin para penggemar semakin jatuh cinta pada dirinya. Bagaimana tidak, Idol ganteng tersebut sempat melakukan pemotretan untuk VOGUE Korea.

Dalam salah satu sesi photoshoot, Kai berpose di atas kasur dengan pose telanjang dada. Tentu saja, fans langsung membayangkan itulah yang terjadi saat Kai bangun tidur. Eits, jangan salah! Ini ada penampilan asli Kai sebenarnya saat terjaga dari mimpi, penasaran seperti apa?

1. Ekspetasi

Untuk edisi Juli 2019, majalah VOGUE Korea sempat mengajak Kai untuk melakukan pemotretan. Nah, konsep dari photoshoot ini memang memperlihatkan sisi hot dan bold dari Idol di bawah naungan SM Entertainment tersebut.

Di salah satu sesi pemotretan, Kai EXO sempat berpose di hadapan kamera sambil bertelanjang dada. Yup, sang Idol bergaya rebahan di atas kasur. Tentu saja hal ini membuat fans bertanya-tanya bagaimana faktanya Kai saat bangun tidur?

2. Realita

Kai merupakan salah satu member yang ikut terlibat dalam acara televisi Eurachacha Mansooro. Dan belum lama ini, episode terbaru dari program tersebut pun sudah disiarkan.

Dalam episode tersebut, ada momen di mana para anggota saling menyapa di pagi hari saat bangun tidur. Di sini, EXO-L mendapat kesempatan melihat Kai yang tengah bangun tidur.

3. Menggemaskan

Lucunya, Kai masih setengah mengantuk saat keluar dari kamar. Selain itu, yang jadi perhatian adalah rambut Kai masih berantakan setelah bangun tidur. Namun, bukannya merapikan, Kai cuek saja dengan penampilan natural-nya itu.

Berjalan menyapa member lain dengan rambut berantakan, mereka beranggapan kalau penampilan dari Kai begitu menggemaskan. Tentu saja para fans juga setuju dengan hal ini. Kalau menurut kalian bagaimana?


REKOMENDASI
TRENDING