KOREA

Hwang Hana Disebut-Sebut Mengancam Yoochun Pakai Foto Telanjang

Senin, 06 Mei 2019 12:50 Penulis: Ayu Srikhandi

Hwang Hana - Yoochun © istimewa

Kapanlagi.com - Seorang saudara Yoochun mengungkap kalau Hwang Hana pernah mengancam mantan idol-aktor ini memakai foto telanjang yang diam-diam diambilnya. Cucu dari founder Namyang Group itu disebut-sebut tak segan berencana merilis foto telanjang Yoochun ke publik.

JTBC - Spotlight melakukan wawancara dengan seorang keluarga Yoochun. Sumber ini pun mengungkap bagaimana Yoochun dan Hwang Hana dulunya, yang menurutnya bukan hubungan yang baik.

1. Hwang Hana Ancam Pakai Foto Telanjang Yoochun

Dari keterangan saudara Yoochun tersebut, Hwang Hana memiliki foto Yoochun yang telanjang saat tidur dan diambilnya dengan diam-diam. Bahkan setelah keduanya putus, sosialita satu ini terus mengancam sang artis dan keluarganya menggunakan foto tersebut.

"Ada kejadian yang membuatku sadar betapa curangnya Hwang Hana. Dia sering banget mengancam Yoochun. Pernah suatu kali dia mengirimiku foto Yoochun yang tidur dalam keadaan telanjang. Dia mengatakan padaku 'Di mana Yoochun? Kalau kamu tidak menemukannya dalam waktu lima menit, aku akan merilis foto ini'," cerita keluarga Yoochun seperti yang dilansir Allkpop.

2. Sejak Awal Yoochun Bantah Pakai Narkoba

Saudara Yoochun ini juga mengungkap kalau sejak awal bintang yang tak lagi bernaung di C-Jes tersebut membantah pakai narkoba.

"Kami juga merasa benar-benar gila. Dia tampak serius menyangkal pakai narkoba, tapi hasil tes positif. Dia bahkan menghubungi lab di Amerka untuk bertanya apakah bisa seseorang yang berhubungan badan atau tinggal bersama pemakai narkoba ikut positif narkoba," jelas sang saudara.

Di sisi lain, Yoochun yang awalnya menyangkal kalau dia pakai narkoba akhirnya mengaku. Eks idol dan juga aktor tersebut bahkan juga mengakui kalau pernah membeli narkoba bersama Hwang Hana.


REKOMENDASI
TRENDING