Pasang Wajah Jutek Saat Acara di Hongkong, Hyeri Beri Alasan

Selasa, 26 Januari 2016 18:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Pasang Wajah Jutek Saat Acara di Hongkong, Hyeri Beri Alasan Hyeri Girls Day © TPG Images
Kapanlagi.com - Sejak membintangi drama hits Reply 1988, Hyeri Girls Day menuai popularitas yang luar biasa. Sung Deok Sun merupakan sosok yang begitu dicintai banyak publik Korea karena sikap kocak dan polos.

Nggak heran kalau nama Hyeri kerap kali jadi headline berita beberapa media Korea. Seperti halnya beberapa waktu lalu (23/1), saat Girls Day tengah berkunjung ke Hongkong dalam acara perayaan tahun baru.

Tersohornya nama Hyeri hingga ke China ternyata membuat media lokal memberi perhatian khusus pada idol sekaligus aktris tersebut. Mereka mengklaim kalau gadis 21 tahun itu tampak tidak semangat dengan menampilkan wajah jutek di acara tersebut.

Hyeri Girls Day berikan alasan kenapa ia tampak jutek saat acara berlangsung. © credit as taggedHyeri Girls Day berikan alasan kenapa ia tampak jutek saat acara berlangsung. © credit as tagged

Karena penasaran, salah satu media pun coba memastikan apabila Hyeri lelah sehingga memasang muka masam di Hongkong. Dengan tegas, pelantun Something itu menuturkan kalau dirinya hanyalah nervous seperti dilansir dari Netizen Buzz.

Hyeri mengaku nggak nyangka bahkan shock melihat banyak media maupun para fans berkumpul dalam acara di Hongkong tersebut. Mempertegas pengakuan Hyeri, sederet penggemar yang datang pun coba memberikan bukti kalau sang idol tidak benar hanya memasang wajah jutek.

Beberapa foto menunjukkan kalau Hyeri tidak sungkan untuk pamerkan senyum cantik bahkan berinteraksi dengan fans saat acara berlangsung. "Aku lihat fancam Hyeri, dia loh bahkan membuat bentuk hati dari tangan dan melambaikan tangan pada fans dan semuanya," pengakuan salah satu netizen.

(net/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING