Hyosung Secret Siap Cium Cowok di Teaser MV Comeback

Kamis, 08 Mei 2014 19:27 Penulis: Arai Amelya
Hyosung Secret Siap Cium Cowok di Teaser MV Comeback Hyosung Secret
Kapanlagi.com - Kini, member idol grup K-Pop semakin banyak memulai karir sebagai penyanyi solo. Hal itulah yang dilakukan leader Secret, Hyosung. Seperti yang sudah kamu tahu, Mei ini Hyosung akan debut sebagai penyanyi solo.

Sebagai persiapan aksi debutnya, Hyosung merilis teaser MV. Untuk lagu debutnya nanti, Hyosung memilih judul Goodnight Kiss. Lagu itu rupanya ada dalam album debut solo Hyosung yang pertama, TOP SECRET.


Untuk debut solo ini, Hyosung bakal merilis mini album. Dalam mini album itu hanya terdapat tiga lagu. Tiga lagu itu adalah lagu utama Goodnight Kiss, lalu ada You Don't Know Women dan I Hate the Night.

Kendati belum resmi debut, namun aksi solo Hyosung ini begitu dinantikan. Rupanya itu karena lagu Goodnight Kiss. Lagu Goodnight Kiss dibuat oleh komposer K-Pop populer, Duble Sidekick. Istimeanya pemilih Goodnight Kiss sebagai lagu debut solonya, dilakukan sendiri oleh Hyosung.

Perwakilan agensi Secret yakni TS Entertainment menjelaskan soal lagu debut solo Hyosung. "Irama lagu ini adalah dance yang impresif dengan bagian chorus yang catchy. Ini akan menjadi kali pertama mengusung konsep 'trap' meskipun masih kental dengan hip hop. Komposisi lagu ini tak akan menjadi sesuatu yang monoton, sehingga tak seperti lagu dance konvensional,"

"Untuk lagu You Don't Know Women, Hyosung berduet dengan rapper J'Kyun. Melalui album solo ini, Hyosung akan menampilkan sisi dirinya yang berbeda. Hyosung akan menampilkan sensualitas yang dewasa dengan penampilan memukau yang akan memperlihatkan keunikan dirinya," papar perwakilan TS Ent. Album TOP SECRET akan dirilis pada Senin (12/5) nanti.

(soompi.com/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING