KOREA

Hyun Bin dan Song Hye Kyo Dirumorkan Balikan dan Tinggal Satu Atap, Pihak Agensi Buka Suara

Sabtu, 01 Agustus 2020 11:55 Penulis: Renisya Satya Putri

Hyun Bin & Song Hye Kyo © Osen

Kapanlagi.com - Hyun Bin dan Song Hye Kyo terseret dalam rumor pacaran setelah seorang netizen mengklaim pernah melihat mereka bersama. Namun, hal ini langsung dibantah oleh pihak agensi kedua aktor dan aktris terkait.

Sebelumnya, Hyun Bin dan Song Hye Kyo memang pernah pacaran setelah kerja bareng di drama WORLDS WITHIN tahun 2008 silam. Hubungan Hyun Bin dan Song Hye Kyo berlangsung selama dua tahun setelah dipublikasikan, tetapi terungkap bahwa mereka sudah putus sebelum Hyun Bin wajib militer di tahun 2011.

1. Balikan dan Tinggal Bareng

Ada sebuah postingan yang menyebar luas di media sosial Cina mengatakan rumor Song Hye Kyo dan Hyun Bin balikan 9 tahun setelah mereka putus. Postingan ini langsung menjadi sorotan para netizen.

Tak berhenti di sana, sebuah situs portal Cina NetEase juga memposting foto dua sosok bayangan yang diambil dari Instagram. Netizen dengan cepat percaya bahwa keduanya adalah Song Hye Kyo dan Hyun Bin.

Beberapa netizen bahkan mengklaim mereka sudah hidup bersama. Ada banyak rumor yang menyebar di forum Korea Selatan dan Cina menyatakan bahwa Hyun Bin dan Song Hye Kyo membeli sebuah rumah baru di Yangpyeong awal tahun ini dan memergoki keduanya sedang berkencan.

2. Bantahan Tegas Agensi

Pada tanggal 31 Juli, agensi Song Hye Kyo membantah kabar yang mereka sebut tidak berdasar ini. Pihak agensi juga mengatakan bahwa aktris yang berada di bawah naungan mereka itu saat ini tengah mempertimbangkan sebuah proyek di dunia akting.

"Ini bukan pertama kalinya outlet media Tiongkok merilis artikel berita random dan tidak berdasar. Outlet media ini sering mengarang cerita berdasarkan imajinasi mereka sendiri," ungkap pihak agensi Song Hye Kyo dilansir dari Soompi.

"Song Hye Kyo saat ini sedang meninjau penawaran untuk berbagai proyek. Tidak ada sesuatu yang terjadi," imbuh mereka.

3. Rumor Palsu

Bantahan senada juga diungkapkan oleh agensi Hyun Bin, VAST Entertainment. Mereka menyebutkan bahwa rumor balikan yang muncul di media hanyalah kabar palsu.

"Rumor yang menyebar di Cina tentang Hyun Bin dan Song Hye Kyo pacaran lagi itu palsu," tutur VAST Entertainment.


REKOMENDASI
TRENDING