KOREA

Dikrimi Truk Kopi Oleh Hyun Bin, Lee Jae Wook Hormat pada Sang 'Papi'

Selasa, 28 Juli 2020 14:45

Hyun Bin dan Lee Jae Wook (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Penggemar Lee Jae Wook sekarang tengah berbahagia. Soalnya aktor muda berbakat ini kini tengah syuting drama terbarunya yang berjudul DO DO SOL SOL LA LA SOL. Di sini untuk pertama kalinya aktor berusia 22 tahun itu akan jadi pemeran utama berpasangan dengan aktris yang lebih senior darinya, Go Ara.

Lee Jae Wook pun pastinya juga semangat banget dong buat syuting. Selain dukungan dari penggemar, bintang drama EXTRAORDINARY YOU ini juga dapat kiriman truk kopi di lokasi syuting.

1. Dukungan dari Hyun Bin

Yang terbaru, Lee Jae Wook baru saja dapat kiriman truk kopi dari rekan satu agensi yang juga CEO-nya, Hyun Bin. Buat yang belum tahu, Hyun Bin adalah pendiri VAST Entertainment, agensi yang juga menaungi Lee Jae Wook.

Lee Jae Wook pun mengunggah foto dirinya tengah berpose di depan truk kopi kiriman Hyun Bin. Di truk itu ada banner berisikan gambar Lee Jae Wook dan kata-kata dukungan. Di samping truk ada banner bergambar Hyun Bin dan bertuliskan, 'Aktor Hyun Bin dan VAST mendukung semua aktor dan staf DO DO SOL SOL LA LA SOL'.

2. Hormati Senior

Lee Jae Wook pun tampak berterima kasih dengan kiriman food truck ini. "Terima kasih, Senior," tulisnya di caption. Bukan cuma itu, ia tampak membungkukkan badan ke banner yang dihiasi foto Hyun Bin sebagai bentuk rasa hormat kepada seniornya di agensi dan dunia hiburan itu.

Beberapa penggemar internasional pun senang dengan interaksi tidak langsung antara Hyun Bin dan Lee Jae Wook. Bahkan ada fans yang menggoda kalau Lee Jae Wook dikirim truk kopi oleh sang papi.

Siapa nih yang suka dengan hubungan Hyun Bin dan Lee Jae Wook yang saling mendukung?


REKOMENDASI
TRENDING