KOREA

Ikut #CandyChallenge, Video Brandon De Angelo eks IMB Dapat Likes dari Baekhyun EXO

Sabtu, 30 Mei 2020 12:06

Brandon eks IMB © Instagram/brandon_lilhero - Baekhyun EXO © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Belum lama ini Baekhyun EXO telah comeback dengan lagu solo terbarunya yang berjudul Candy. Tak tanggung-tanggung, sejak awal perilisan lagu ini langsung menyabet kemenangan di berbagai chart musik.

Semakin viral, Baekhyun menantang para fans untuk ikut Candy Challenge yang diumumkannya melalui Instagram. Brandon eks IMB pun turut meramaikan challenge ini dengan mengunggah tariannya di Instagram (29/5).

Beruntungnya, ternyata videonya ini berhasil mendapat likes dari Baekhyun EXO. Penasaran seperti apa tariannya?

 

1. Ikut Candy Challenge

Dalam postingannya, Brandon mengatakan kalau ada banyak yang memintanya untuk ikut challenge untuk menarikan lagu solo terbaru Baekhyun EXO. Tak hanya itu, ia juga berjanji akan mengunggah video tutorial dance ini.

"BAEKHYUN - CANDY @baekhyunee_exo. Buanyak pol seng request ini, and awale mau post tiktok but why kena copyright wkwk and turns out, choreonya asik juga & lagunya enak. Choreo by @kasper0524. Tutorial besok ya jam 6 hehehe," tulis Brandon.

Tak berlangsung lama, Baekhyun pun memberikan likes kepada postingan Brandon sebagai bentuk apresiasinya. Brandon pun mengatakan terima kasih kepada pelantun lagu Candy tersebut.

"Thankyou so much @baekhyunee_exo. Love the choreography so much," ucapnya.

2. Masih Aktif Ngedance

Sudah jarang tampil di TV, Brandon hingga kini masih aktif ngedance. Pria asal Surabaya ini pun sering membagikan video tutorial dance melalui Instagram dan TikTok.

Sebelumnya pemilik nama asli Brandon De Angelo ini dikenal lewat ajang pencarian berbakat INDONESIA MENCARI BAKAT. Ia pun menjadi pemenang dari IMB season pertama pada tahun 2010 lalu.


REKOMENDASI
TRENDING