'I'm 30 But 17', Drama Tentang Wanita Yang Bangun Setelah Koma 13 Tahun

Rabu, 16 Mei 2018 11:10 Penulis: Rahmi Safitri
'I'm 30 But 17', Drama Tentang Wanita Yang Bangun Setelah Koma 13 Tahun Shin Hye Sun dan Yang Se Jong © Istimewa

Kapanlagi.com - Drma I'm 30 But 17 (judul terjemahan) akhirnya memberikan konfirmasi siapa dua pemeran utamanya. Setelah sebelumnya dikabarkan mendapatkan penawaran, kini Shin Hye Sun dan Yang Se Jong telah resmi menjadi pemeran utama drama yang akan tayang di SBS itu seperti dilansir dari Soompi.

Shin Hye Sun akan memerankan karakter Woo Seo Ri yang mengalami koma selama 13 tahun. Ketika terbangun, dia sudah berusia 30 tahun. Walau begitu, tidur panjang ini membuatnya memiliki kepribadian dan mental seperti remaja berusia 17 tahun, seperti dirinya sebelum mengalami koma.

Sedangkan Yang Se Jong akan memerankan Gong Woo Jin yang berprofesi sebagai seorang penata panggung. Gong Woo Jin mengalami sesuatu kejadian saat berusia 17 tahun yang membuatnya trauma. Oleh karena itu dia kini memiliki kepribadian tertutup dan tak mau banyak interaksi dengan orang lain.

Ahn Hyo Seop (kiri), akanhah dia ikut main di drama ini juga? © IstimewaAhn Hyo Seop (kiri), akanhah dia ikut main di drama ini juga? © Istimewa

Nama lain yang mendapat penawaran untuk tampil dalam drama ini adalah Ahn Hyo Seop. Kalau Ahn Hyo Seop menerima, dia akan berperan sebagai Yoo Chan, siswa di SMA Tae San yang juga kapten klub dayung di sekolahnya. Yoo Chan adalah siswa yang ceria dan charming tapi langsung berubah menjadi kompetitif kalau berurusan dengan olahraga.

Drama ini disutradarai oleh Jo Soo Won dan penulis naskahnya dikerjakan oleh Jo Sung Hee. Ini adalah kali kedua Jo Sung Hee dan Shin Hye Sun kerjasama dalam drama. Sebelumnya mereka bertemu di drama She Was Pretty.

I'm 30 But 17 akan menggantikan drama Wok of Love yang akan tamat pada Juli mendatang. Tertarik dengan jalan ceritanya nggak?

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING