KOREA

Imut Dengan Ciri Khas Poni Depan, Ini 5 Hairstyle Ala Lisa BLACKPINK!

Sabtu, 04 September 2021 16:00

Hairstyle Bangs Lisa BLACKPINK (credit:instagram/lalalalisa_m)

Kapanlagi.com - Lisa BLACKPINK memiliki ciri khas hairstylenya sendiri yaitu dengan poni depan yang mampu membuatnya nampak cute. Walaupun BLACKPINK sering melakukan comeback dengan model rambut yang berbeda-beda, Lisa BLACKPINK tetap mempertahankan bangs atau poni depannya hingga saat ini. Bukannya membosankan, hairstyle ini malah menjadi panutan bagi kpopers loh.

Main dancer BLACKPINK yang akan meluncurkan mini album solonya ini mampu memberikan sentuhan kemewahan pada dirinya setiap kali tampil di atas panggung. Swag dan edgy menjadi ciri Lisa BLACKPINK karena perawakannya yang sedikit tomboy. Dengan outfit yang trendy, Lisa BLACKPINK mampu memberikan tampilan sempurna setiap saat.

Siapa bilang poni depan hanya untuk model rambut yang itu-itu saja? Nah, untuk kamu yang nyaman dengan poni depan, jangan khawatir. Lisa BLACKPINK akan memberikanmu rekomendasi gaya rambut yang kece abis tanpa menghilangkan poni depan!

1. Bob Pendek

Bob pendek merupakan gaya rambut yang terakhir kali digunakan Lisa BLACKPINK sebelum dirinya bersiap comeback untuk mini album solo. Potongan ini sangat cocok dengan Lisa BLACKPINK sebab mampu memberikan kesan yang ceria dan fun. Lisa BLACKPINK juga sempat mengganti warna rambutnya dari hitam ke blonde loh!

Hairstyle ini cocok untuk kamu yang memiliki model wajah yang kecil dan tirus. Dengan gaya rambut ini, kamu dapat terlihat lebih muda loh. Model rambut ini juga perlu perawatan khusus seperti catok ke dalam agar rambut dapat lebih bervolume.

 

 

 

2. Curly Pendek

Love Sick Girls menjadi era di mana Lisa BLACKPINK menggunakan style rambut ini. Dengan rambut aslinya yang pendek, Lisa BLACKPINK tidak ingin terlihat membosankan dan membuat rambutnya menjadi curly. Hairstyle curly pendek membawa kita kembali ke era 90 an yang trend dengan model rambut seperti ini.

Dengan menambahkan warna abu-abu di bagian dalam rambutnya, Lisa BLACKPINK tidak terlihat jadul malahan membuat dirinya terlihat funky. Gaya rambut ini cocok untuk kamu yang ingin membuat rambut tipismu menjadi lebih bervolume. Ketika proses mencatok, jangan lupa untuk menggunakan vitamin rambut ya!

 

 

 

3. Wavy Medium

Tampilan super fresh dari Lisa BLACKPINK kali ini ada potongan rambut sebahu yang dimodel wavy. Hairstyle ini nampak semakin berkelas dengan warna dark grey yang menyelimuti seluruh rambutnya. Dengan model ini, Lisa BLACKPINK nampak segar, fun, namun tetap classy.

Bagi kamu yang ingin mencoba gaya rambut ini bisa banget loh! Karena hairstyle ini cocok untuk digunakan dalam berbagai jenis bentuk muka dan tipe rambut. Hairstyle wavy medium juga sempurna digunakan di berbagai outfit sehingga dapat menambah estetika tampilanmu. Namun kamu harus sering merawat rambutmu agar tidak kering karena styling.

 

 

 

4. Lurus Panjang

Hairstyle lurus panjang sepertinya menjadi hairstyle yang paling sering dipakai oleh Lisa BLACKPINK. Selain menambah efek sangar, hairstyle ini dapat membuat seseorang nampak lebih dewasa. Dalam album singlenya pun, Lisa BLACKPINK menggunakan hairstyle ini dalam photoshoot.

Apabila kamu ingin mencoba rambut panjang ala Lisa BLACKPINK, namun belum memiliki rambut sepanjang ini. Tenang, kamu bisa menggunakan hair extension kok. Namun, jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan kulit kepala.

 

 

 

5. Curly Panjang

Penampilan memukau Lisa BLACKPINK yang membawakan lagu Say So ini menggunakan model rambut curly panjang. Hairstyle ini jarang digunakan oleh Lisa BLACKPINK sehingga membuat kagum para fans. Dengan hairstyle ini, Lisa BLACKPINK mampu membawa sensasi retro Hollywood.

Model curly seperti ini dapat kamu terapkan dengan menggunakan catokan yang berdiameter kecil. Walaupun memakan waktu panjang, model rambut ini sangat worth it dan memukau. Hairstyle curly panjang cocok untuk kamu yang memeliki bentuk wajah oval hingga tirus.

Bagaimana hairstyle ala Lisa BLACKPINK di atas? Sangat memukau dan mudah dipraktekkan bukan? Yuk cobain yang cocok dengan kamu!

 

Ditulis Oleh : Salma Tsabita Wiradara

 
 

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING