KOREA

Ini Alasan Ji Chang Wook Masih Tinggal dengan Ibu Meski Sudah Dewasa

Selasa, 08 Oktober 2019 18:01 Penulis: Rahmi Safitri

Ji Chang Wook © 1st LOOK

Kapanlagi.com - Melihat Ji Chang Wook sekarang yang ada di benak kita, tampan dan sukses. Tapi semua itu tidak dengan instan. Aktor berusia 32 tahun itu ternyata juga pernah hidup susah.

Aktor yang sekarang berakting dalam drama Melting Me Softly itu beberapa waktu lalu hadir di acara Laborhood on Hire. Dilansir dari Koreaboo, Ji Chang Wook pun menceritakan kisah berat hidupnya dan kenapa sampai sekarang ia masih tinggal dengan ibunya meskipun sudah dewasa.

Pengakuan Ji Chang Wook ini berawal saat Yoo Jae Suk tiba-tiba nyeletuk, "Aku nggak pernah hidup sendirian sebelumnya." Mendengar hal itu, Ji Chang Wook menambahkan, "Aku juga."

1. Ayah Meninggal Saat Ji Chang Wook Kecil

Dari sini, Ji Chang Wook lalu cerita tentang perjuangan sang ibu dalam membesarkannya. Selama bertahun-tahun, ibu sang aktor memang single parent.

"Aku sekarang masih tinggal bersama ibu. Ayahku meninggal saat aku masih muda, jadi ibuku dulu hidup susah," kata sang aktor.

2. Ingin Bersama Ibu

Mendengar cerita Ji Chang Wook, Yoo Jae Suk memujinya sebagai putra yang berbakto. Ji Chang Wook lalu menjelaskan kenapa dia sampai sekarang masih tinggal bersama ibu.

"Aku tumbuh menyaksikan ibuku susah payah. Jadi aku ingin berperilaku baik padanya. Lebih baik, menghabiskan waktu bersama daripada memberi barang. Karena aku kerja, aku nggak banyak menghabiskan waktu bersamanya selain tinggal bersama. Aku ingin melakukan banyak hal dengannya, tapi sulit," cerita Ji Chang Wook.

3. Dipuji Fans

Mendengar cerita ini, penggemar pun memberikan pujian kepada Ji Chang Wook. Inilah pujian yang diberikan padanya:

"Aku nggak tahu kalau dia punya masa lalu sulit."

"Dia anak yang baik."

Siapa nih yang makin cinta dengan Ji Chang Wook?


REKOMENDASI
TRENDING