KOREA

Ini Alasan Kenapa Karakter Kim Soo Hyun di IT'S OKAY TO NOT BE OKAY Akan Mendapatkan Cinta Penonton

Minggu, 21 Juni 2020 09:15 Penulis: Ayu Srikhandi

Kim Soo Hyun © Netflix

Kapanlagi.com - Kim Soo Hyun membawakan karakter berbeda dalam drama comeback perdana pasca wajib militer ini. IT'S OKAY TO NOT BE OKAY menjadi serial yang menunjukkan sosok yang akan menarik simpati dari penonton.

Diungkapkan oleh aktor 32 tahun tersebut, ia mengaku ingin penonton merasakan kepedihan karakter Gang Tae ini. Pasalnya, pegawai kesehatan mental ini merupakan sosok yang begitu lemah kala sedang sendirian.

1. Kim Soo Hyun Ingin Pemirsa Merasakan Kesedihan Gang Tae

Lewat aktingnya kali ini, Kim Soo Hyun berharap jika pemirsa bisa ikut merasakan emosi kesedihan karakter Gang Tae.

"Seperti yang disampaikan sebelumnya, karakter saya terlihat kuat di depan orang lain, namun sebenarnya sangat lemah ketika sendiri. Saya harap bayak orang yang bisa menangkap kepedihan itu. Saya pikir saya akan sangat senang jika mereka bisa ikut merasakan kesedihan tersebut bersama-sama," papar Kim Soo Hyun.

2. Alasan Sosok Gang Tae Akan Dicintai

Karena Gang Tae sosok yang cukup lemah, Kim Soo Hyun mengaku kalau salah satu hal yang membuat penonton bersimpati pada Gang Tae adalah sisi dirinya yang sering kelelahan. Karena hal itu, bisa jadi penonton akan terus memberikannya semangat.

"Saya sering mengatakan bahwa dia selalu kelelahan Saya pikir akan bagus apabila penonton mulai memberikan semangat kepada Gang Tae. Sedikit demi sedikit, dan terus memberikan banyak semangat ketika melihatnya kelelahan. Hwaiting!" Tandasnya.

Jangan lewatkan untuk nonton IT'S OKAY TO NOT BE OKAY yang telah tayang perdana di Netflix, Sabtu 20 Juni 2020!


REKOMENDASI
TRENDING