KOREA

Inilah Adegan Dengan Cha Eunwoo Yang Paling Bikin Im Soo Hyang Berdebar

Jum'at, 28 September 2018 15:30 Penulis: Rahmi Safitri

Cha Eunwoo dan Im Soo Hyang © JTBC

Kapanlagi.com - Im Soo Hyang pernah bilang kalau drama My ID is Gangnam Beauty saat berarti baginya. Di sinilah dia mulai mendapat perhatian dan cinta dari para penggemar drama Korea berkat perannya sebagai Kang Mirae.

Bukan cuma Im Soo Hyang saja yang semakin dikenal, lawan mainnya Cha Eunwoo, juga membuat banyak wanita tergila-gila dengan ketampanannya. Im Soo Hyang sendiri pun juga suka memberikan pujian kepada aktor muda berusia 21 tahun itu.

Cha Eun Woo dan Im Soo Hyang pun bilang kalau dia dekat dengan lawan mainnya itu. Tapi nih biarpun sudah dekat, ternyata ada adegan dengan Cha Eunwoo di drama My ID is Gangnam Beauty yang membuatnya berdebar.

1. Adegan Paling Bikin Deg-Degan

Adegan yang dimaksud Im Soo Hyang itu adalah saat dia dan Eunwoo berjalan berdampingan dan tangan mereka nyaris bersentuhan. Siapa yang nggak deg-degan ya kalau begitu?

"Adegan itu membuat jantungku berdebar saat kami berjalan dan tangan hampir bersentuhan. Itu mengingatkanku saat pdkt sebelum pacaran saat kalian merasa senang dengan hal-hal kecil yang berkaitan dengan sentuhan fisik untuk menunjukkan rasa sayang," kata Im Soo Hyang.

2. Syuting Adegan Ciuman Melelahkan

Saat ditanya soal adegan ciuman, Im Soo Hyang bilang saat syuting suasananya menyenangkan karena dia dan Eunwoo sudah dekat dan tak merasa kikuk lagi satu sama lain. Bukan cuma itu saat syuting adegan ciuman rasanya malah melelahkan.

"Aku dekat dengan Eunwoo jadi kami sering bercanda. Aku pikir syuting adegan ciuman bakal awkward setelah banyak bercanda, ternyata nggak. Malah, kami capek. Syuting adegan ciuman butuh waktu lama. Kami syuting sekitar 6 jam. Jadi aku cuma pengen cepat-cepat dan melakukannya dengan bagus supaya selesai. Adegan ciuman adalah kerja keras. Kami harus menemukan angle cantik sebelum syuting, jadi latihannya di awal butuh waktu lama. Adegan ciuman terakhir sangat dingin. Aku kira sudah musim dingin tapi aku menghayati saat syuting," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING