KOREA

Inilah Pemeran Bias K-Pop Park Min Young di Drama 'Her Private Life'

Kamis, 28 Februari 2019 18:05 Penulis: Rahmi Safitri

Park Min Young © Naver

Kapanlagi.com - Tahun lalu, Park Min Young mencuri hati para fans K-Drama lewat perannya sebagai Kim Mi So yang almost perfect dalam What's Wrong With Secretary Kim. Ia pun sudah siap menyapa penggemar dengan drama komedi romantis lagi yang diangkat dari kisah webtoon, Her Private Life.

Di drama ini, Park Min Young akan beradu akting dengan Kim Jae Wook. Park Min Young memerankan Sung Duk Mi, seorang kurator seni yang ternyata menyimpan rahasia di luar pekerjaannya. Kehidupannya yang lain adalah sebagai master fansite seorang idola K-Pop. Kim Jae Wook akan memerankan boss Sung Duk Mi yang bernama Ryan.

Setelah Park Min Young dan Kim Jae Wook, para pemeran lain dalam Her Private Life juga sudah dikonfirmasi. Termasuk siapa yang akan memerankan karakter idola K-Pop yang akan membuat Park Min Young tergila-gila.

1. One Sebagai Sang Idola

Seperti dilansir dari Allkpop, Kamis (28/2/2019), tvN pun menyebutkan siapa saja nih yang akan beradu akting dengan Park Min Young dan Kim Jae Wook dalam Her Private Life. Salah satunya adalah rapper dan aktor dari YG Entertainment, ONE alias Jung Jae Won.

ONE akan memerankan anggota paling populer yang punya visual menawan dari grup band White Ocean, Cha Si An. Jadi intinya nih, Park Min Young nanti akan mengidolakan sosok Cha Si An yang diperankan oleh ONE ini.

2. Pemain Lainnya

Bintang-bintang lainnya yang juga sudah terkonfirmasi untuk bermain di drama ini adalah Ahn Bo Hyun, Park Jin Joo, dan Hong Seo Young. Karakter yang akan mereka perankan juga dijelaskan.

Ahn Bo Hyun memerankan Nam Eun Gi, teman masa kecil dari Sung Duk Mi yang juga pemilik tempat latihan judo. Park Jin Joo berperan sebagai Lee Sun Joo, sahabat Sung Duk Mi yang juga pemilik cafe di dalam museum seni. Hong Seo Young memerankan Choi Da In, artis cantik yang sedang naik daun dan dulunya teman sekelas Ryan.

Drama ini akan tayang menggantikan Touch Your Heart. Siapa nih yang udah nggak sabar nonton?


REKOMENDASI
TRENDING