KOREA

Interaksi Kocak Yeri Red Velvet dan B.I iKON Saat Hadiri Acara Preskon

Jum'at, 17 Mei 2019 13:11 Penulis: Gogor Subyakto

Yeri Red Velvet - B.I iKON. Credit: Ceci - As Tagged

Kapanlagi.com - Yeri Red Velvet dan B.I iKON merupakan sosok Idol yang sudah dikenal hingga mancanegara. Seperti yang diketahui, keduanya tergabung dalam dua grup yang sudah melebarkan sayap mereka ke pasar internasional.

Bukan hanya visual kece dan bakat dalam dunia musik, Yeri dan B.I juga diketahui fans memiliki kepribadian yang baik serta kocak! Keduanya sama-sama tak malu untuk melakukan hal yang cukup aneh di hadapan publik.

Paling baru, Yeri dan B.I dipertemukan dalam sebuah acara. Selanjutnya, dua bintang K-Pop itu menunjukkan interaksi yang sukses bikin orang tertawa. Kira-kira seperti apa ya?

1. Law of The Jungle

Apa kalian salah satu pecinta program bertajuk 'Law of The Jungle'? Bagi kalian yang tahu, acara televisi ini merupakan sebuah variety show unik di mana para peserta akan menjalani kehidupan di hutan selama beberapa hari.

Biasanya, untuk setiap daerah yang dikunjungi akan menghadirkan peserta berbeda (ada member tetap). Untuk yang terbaru, program tersebut mengajak dua Idol populer yakni Yeri Red Velvet dan B.I iKON.

2. Preskon

Nah, pada hari Jumat (10/5) kemarin, sebuah acara preskon untuk 'Law of The Jungle' pun sempat digelar. Tentunya para peserta yang terlibat, termasuk Yeri dan B.I terlihat ikut menghadiri event itu.

Interaksi dan chemistry dari sederet peserta pun lantas menjadi sorotan. Terutama antara Yeri dan B.I yang tampak langsung nyambung dan begitu akrab. Bahkan keduanya sempat pamerkan pose kocak di hadapan kamera para awak media.

3. Pose Kocak

Awalnya, para peserta 'Law of The Jungle' diajak dalam sesi foto di hadapan awak media yang sudah hadir. Biasanya, kebanyakan para selebriti akan memamerkan pose manis dengan senyuman simple.

Namun, hal tersebut tak berlaku bagi B.I di mana dirinya berpose setengah jongkok dengan kedua tangan terbuka. Melihat B.I melakukan hal itu sendirian, Yeri pun langsung ikut serta dan menunjukkan pose kocaknya. Lucu ya mereka berdua!


REKOMENDASI
TRENDING