KOREA

IRENE & SEULGI Bakal Tampilkan Lagu 'Monster' untuk Pertama Kali di THE STAGE

Kamis, 02 Juli 2020 12:35 Penulis: Ayu Srikhandi

IRENE & SEULGI © SM Entertainment

Kapanlagi.com - IRENE & SEULGI untuk pertama kalinya akan membawakan Monster lewat IRENE & SEULGI The Stage yang disiarkan pada 8 Juli 2020 pukul 18.00 WIB melalui Youtube dan NaverTV Red Velvet. Lewat konten tersebut, ReVeluv bisa menyaksikan mulai dari penampilan panggung, wawancara, hingga making clips lho.

Monster merupakan lagu dengan sentuhan heavy bass dan dubstep sound yang kuat, dengan penampilan yang dipenuhi oleh energetic bounce-feeling dan gerakan yang hip. Penampilan panggung dari lagu Monster ini diharapkan akan mendapatkan banyak perhatian dengan memaksimalkan pesona kedua anggota Red Velvet tersebut.

1. Foto Teaser Dark tapi Super Cantik

Mood sampler kedua dengan suasana chic dan image teaser dengan sorotan mata yang mempesona dari IRENE & SEULGI telah dirilis pada tanggal 1 Juli 2020, pukul 22.00 WIB melalui hompage dan akun media sosial?Red Velvet.

Sementara itu, mini-album pertama IRENE & SEULGI?MONSTER?akan dirilis pada tanggal 6 Juli 2020 di berbagai situs musik. Album fisik dari mini-album ini pun akan dirilis pada tanggal yang sama.

Makin nggak sabar untuk menyaksikan penampilan dari IRENE & SEULGI!


REKOMENDASI
TRENDING