KOREA

Rilis Mini Album Pertama 'MONSTER', Red Velvet - IRENE & SEULGI Sapa Penggemar Indonesia Lewat KapanLagi Korea

Rabu, 08 Juli 2020 19:25 Penulis: Mita Anandayu

Red Velvet - IRENE & SEULGI © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Red Velvet - IRENE & SEULGI telah merilis mini album pertama mereka berjudul Monster. Music Videonya sendiri telah dirilis hari ini di SMTOWN Youtube Channel. Sub unit ini tentu udah bikin nggak sabar fans dari beberapa waktu lalu.

Lagu ‘Monster’ merupakan lagu pop dance dengan lirik yang memiliki konsep mengenai ‘monster’ yang memasuki mimpi seseorang, menari, serta bermain di dalam mimpi tersebut. Dengan suara bass yang kuat dan dubstep yang intens, diiringi dengan vokal yang karismatik memberikan kesempatan bagi penggemar untuk melihat pesona baru yang hip dari IRENE & SEULGI.

 

 

 

 

1. Sapa Fans Indonesia

Album ini berisikan lagu-lagu dengan berbagai warna, seperti ‘Diamond’ dengan pesona yang indah dan manis, lagu ‘Feel Good’ dengan genre R&B dengan ketukan yang groovy dan adiktif, ‘Jelly’ yang impresif, versi lengkap dari ‘Uncover’ yang ditambahkan sebagai bonus track, serta lagu ‘Naughty’ yang juga akan ditampilkan IRENE & SEULGI di atas panggung.

Red Velvet - IRENE & SEULGI pun nggak lupa buat menyapa penggemar di Indonesia lewat KapanLagi Korea dalam sebuah video. Mereka berterima kasih karena telah memberikan dukungan, dan mengingatkan fans Indonesia untuk terus streaming music video Monster.

So, jangan lupa buat dukung Red Velvet - IRENE & SEULGI terus ya, KLovers~ Yuk tonton music videonya!

(kpl/mit)

Editoraaa: Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING