Jadi Duta Pulau Jeju, Eru Promosi ke Indonesia

Rabu, 12 Agustus 2015 21:07 Penulis: Rahmi Safitri
Jadi Duta Pulau Jeju, Eru Promosi ke Indonesia Eru © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Penyanyi asal Korea Selatan, Eru kembali lagi mengunjungi Indonesia untuk kesekian kalinya. Bukan menggelar konser, kali ini Eru yang merupakan duta pariwisata Jeju Island datang bersama Gubernur Jeju, Mr. Won Hee Ryong untuk mempromosikan pariwisata Pulau Jeju yang kini menjadi salah satu objek pariwisata favorit dunia.

Seperti diketahui, masyarakat Indonesia khususnya para remaja memiliki minat yang besar dengan Korea Selatan. Mulai dari musik K-Pop, drama, begitu juga dengan tempat-tempat wisata Korea Selatan. Oleh karena itu, Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta dan Jeju Tourism Organization mendatangkan Gubernur Jeju, Mr. Won Hee Ryong dan Eru demi memperkenalkan lebih jauh tentang potensi wisata Pulau Jeju.

Kegiatan mereka tidak hanya bertemu dengan dinas pariwisata dan para pejabat Indonesia. Gubernur Jeju dan Eru bahkan meluangkan waktunya mengobrol santai dengan beberapa blogger Indonesia di Senayan City, Jakarta Pusat pada (12/8).

Eru saat fansign © KapanLagi.com®/Nuzulur RahmaEru saat fansign © KapanLagi.com®/Nuzulur Rahma

"Jeju adalah tempat pariwisata yang mirip dengan Bali. Kami akan menyukseskan kerja sama pariwisata antara Indonesia dan Pulau Jeju. Saya akan membuat Jeju menjadi tempat yang nyaman bagi wisatawan muslim khususnya seperti makanan yang halal, tempat sholat, agar semua yang datang ke Jeju Island tidak ada hambatan. Saya juga akan menerima advice semua blogger para di sini agar bisa memperbaiki Jeju lebih baik," ujar Mr. Won Hee Ryong.

Eru yang selalu menikmati saat datang ke Indonesia pun berharap agar para fans-fansnya di Indonesia juga bisa menikmati pulau Jeju.
Dalam kesempatan kali itu, Eru juga tidak lupa untuk meladeni para fans-nya dan memberikan fan signing loh.

"Saya selalu senang ke Indonesia. Makanan di sini benar-benar enak. Saya juga harap banyak orang-orang Indonesia yang pergi ke Jeju Island," ujar pelantun Snow White itu.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

REKOMENDASI
TRENDING