HOME » KOREA
KOREA

Jadi Makanan Favorit Attorney Woo, Intip Deretan Kimbap Lezat yang Wajib Kamu Cicipi

Jum'at, 29 Juli 2022 16:07 Penulis: Wuri Anggarini

(c) Shutterstock

Kapanlagi.com - EXTRAORDINARY ATTORNEY WOO lagi jadi salah satu drakor yang banyak menarik perhatian pemirsa. Selain alur ceritanya yang menarik, kekuatan akting para pemainnya dan chemistry yang ditampilkan berhasil membuat drakor yang satu ini menuai banyak pujian. Bahkan, sampai memecahkan rekor stasiun TV kabel yang menayangkannya, lho!

Buat yang mengikuti drakor yang satu ini, pasti kenal banget dengan sosok Woo Young Woo yang sangat menyukai lumba-lumba dan selalu menikmati kimbap sebagai makanan favoritnya. Jadi penasaran seenak apa sih kimbap sampai bikin Woo Young Woo selalu menikmatinya? Nggak perlu jauh-jauh ke Korea Selatan, deretan seller lokal ini juga hadirkan kreasi kimbap dengan kelezatan autentik, lho!

1. Kimbap ala chefkim_mlg

Bagi yang berada di Malang dan sekitarnya, nggak perlu bingung kalau mau mencicipi kimbap dengan cita rasa spesial. Langsung saja pre order di chefkim_mlg di mana kamu bisa mencicipi kelezatan yang bikin ketagihan.

Tersedia dalam varian reguler dan jumbo, keduanya terbuat dari bahan premium yang diolah sendiri oleh Chef Kim. Proporsi nasinya sekitar 20% dari keseluruhan, jadi bisa memberikan sensasi isian melimpah dan nampol banget.

2. Panko Prawn Kimbap

Secara umum kimbap merupakan kombinasi nasi dan sayuran yang digulung dengan nori. Namun, isian kimbap sendiri bisa disesuaikan dengan selera. Beberapa seller pun menyajikan kreasi yang menjadi andalan mereka, salah satunya adalah Panko Prawn Kimbap dari Kim Nguyen di Solo.

Warga Solo saatnya merapat dan cicipi menu khas drakor yang satu ini. Memiliki isian panko prawn atau udang goreng yang dikombinasikan dengan sayuran, menu ini memiliki kandungan karbohidrat rendah dan kaya protein.

3. Gimbap Goreng

Banyak kreasi kimbap yang dihadirkan oleh seller lokal. Hal ini tentunya menyesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia juga. Salah satunya adalah Gimbap Goreng yang hadir dari Halwa Kitchen di Yogyakarta.

Penasaran seperti apa sih Gimbap Goreng yang hadir dari seller yang satu ini? Jadi, menu tersebut merupakan olahan nasi, telur, sosis, dan sayur yang dibalut dengan nori kemudian digoreng crispy. Sensasi kriuk yang dihadirkan pasti memberikan kelezatan kimbap yang berbeda.

4. Bulgogi Kimbap

Jika ingin menikmati cita rasa kimbap yang Korea banget, menu yang satu ini bisa jadi pilihan. Nikmati Bulgogi Kimbap yang hadir dari Matshik di Surabaya dan buktikan sendiri kelezatan rasanya.

Kimbap yang satu ini memiliki isian sayuran dan daging bulgogi yang digulung dengan nori lalu dipotong-potong menyerupai kimbap pada umumnya. Pastinya cocok menjadi bekal makan siang atau disantap sambil nonton Attorney Woo!
Ternyata nggak perlu jauh-jauh ke Korea. Banyak juga seller lokal yang menghadirkan menu kimbap andalan mereka yang bisa dicicipi sambil streaming drakor favorit. Langsung saja pre order di ManisdanSedap.com, yuk! Platform yang satu ini hadir untuk membantu para pencinta kuliner melakukan pre order makanan favoritnya dari berbagai kota yang ada di Indonesia.

ManisdanSedap.com merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Platform ini memberikan dukungan kepada para seller kuliner lokal, karena berperan sebagai ‘etalase’ online dari produk yang dijual.

Dilengkapi juga dengan tombol pemesanan, tinggal klik saja maka kamu akan langsung terhubung ke nomor WhatsApp sang penjual langsung. Praktis banget kan!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(kpl/wri)

Editor: Wuri Anggarini

REKOMENDASI
TRENDING