KOREA

Jadi Malaikat Maut, Intip Gaya Badass Kim Hee Sun dalam Drakor Terbaru 'TOMORROW'

Jum'at, 15 April 2022 10:50 Penulis: Wuri Anggarini

Credit: Instagram/mbcdrama_now

Kapanlagi.com - Sederet judul drama Korea baru bertebaran di bulan April, pastinya memanjakan para fans KDrama. Salah satu yang wajib masuk watching list adalah TOMORROW, drakor terbaru dari MBC yang mengusung genre fantasi. Nggak tanggung-tanggung, drakor ini menghadirkan sederet bintang top Korea seperti Kim Hee Sun, Ro Woon, Lee Soo Hyuk hingga Yun Ji On.

TOMORROW sendiri merupakan drakor fantasi yang menceritakan tentang kehidupan Choi Joon Wong (Ro Woon), seorang pemuda ceria yang sedang bekerja keras untuk mendapatkan pekerjaan. Sebuah insiden mempertemukannya dengan Goo Ryeon (Kim Hee Sun) saat akan menyelamatkan seorang tuna wisma yang akan bunuh diri.

Sayangnya, ia mengalami sebuah kecelakaan yang membuat kondisi tubuhnya koma. Joon Wong pun bertransformasi menjadi separuh manusia dan separuh arwah yang kemudian bergabung bersama tim yang dipimpin Goo Ryeon, malaikat maut yang bertugas untuk menyelamatkan manusia yang akan bunuh diri.

Berperan sebagai grim reaper, Kim Hee Sun memperlihatkan visual yang terlihat badass dalam drakor yang satu ini. Bisa jadi inspirasi gaya buat tampil beda lho, KLovers!




1. Boxy Jacket dengan Aksen Leopard

Sejak episode pertama, karakter Goo Ryeon sudah berhasil memberikan kesan mendalam buat para penonton. Memiliki sikap yang keras dan dingin membuat karakter yang satu ini sering berselisih dengan orang-orang yang ada di sekitarnya.

Di episode pertama juga kamu akan langsung dibuat terpesona dengan gaya fashion Goo Ryeon yang badass. Salah satunya saat menggunakan kombinasi stripes shirt, celana pendek hitam, dan boxy jacket dengan aksen leopard yang menjadi statement look tersendiri dalam penampilannya.

2. Leather Jacket Look

Bukan hanya gaya fashionnya saja yang terlihat memikat. Salah satu aspek yang menambah aura badass dari Kim Hee Sun adalah gaya rambutnya. Jika kamu terbiasa melihat aktris yang satu ini dengan rambut panjang hitamnya, dalam TOMORROW kamu bisa menyaksikan Kim Hee Sun terlihat badass dengan rambut pendek yang memiliki sentuhan rose gold.

Aura badassnya semakin terlihat saat menggunakan leather outfit yang menemani aksinya dalam menjalankan tugas. Kombinasi jaket kulit berwarna hitam, celana merah, dan boots hitam membuat auranya terlihat semakin kuat.

3. Oversized Suit Look

Kalau mau tampil keren dengan oversized suit, kamu bisa intip gaya Goo Ryeon. Malaikat maut yang satu ini berhasil menampilkan mix and match oversized suit yang terlihat keren dan stylish.

Karakter Goo Ryeon terlihat menggunakan khaki suit yang dipadukan dengan sweatshirt berwarna hijau. Kombinasi ini menciptakan aksen penampilan yang terlihat kasual tapi tetap stylish. Mau meniru juga?

4. Hip Hop Fashion

Gaya fashion ala hip hop style yang banyak digunakan oleh para rapper ternyata berhasil diadaptasi oleh karakter Goo Ryeon dalam drakor TOMORROW. Dalam salah satu scene, ia terlihat menggunakan kombinasi oversized coat dengan aksen bulu, sweater abu-abu, dan beanie hat yang jadi signature look penampilan ala hip hop.

Nggak ketinggalan nih aksesori seperti kalung rantai juga digunakan sosok malaikat maut yang satu ini. Dengan gaya fashion seperti ini, visual Kim Hee Sun sama sekali nggak terlihat awet muda banget. Nggak bakal nyangka kalau aktris ini sudah berusia 44 tahun!

5. Stylish with Fur Coat

Dalam drama ini, sosok Goo Ryeon memang terlihat suka bereksperimen dengan fur coat atau coat dengan aksen bulu. Salah satunya adalah penampilannya yang satu ini. Kombinasi fur coat berwarna creme yang dipadukan dengan blouse putih membuat penampilannya terlihat stylish banget.

Setuju banget kan kalau visual badass Kim Hee Sun dalam TOMORROW terlihat menawan banget! Jadi makin penasaran dengan aksi karakter Goo Ryeon sebagai malaikat maut yang mencegah orang-orang melakukan bunuh diri? Langsung saja masukkan TOMORROW dalam watching list kamu, KLovers! Tapi, jangan lupa bekali diri dengan kuota internet melimpah biar nggak putus nyambung saat menikmati keseruan drakor favorit!

(kpl/wri)

Editor: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING