KOREA

Jadi MC 'KBS Song Festival 2019', Irene Red Velvet Gunakan Kalung Berlian Miliaran Rupiah

Jum'at, 03 Januari 2020 23:01 Penulis: Kistin Septiyani

Irene Red Velvet ©Always0329

Kapanlagi.com - Irene Red Velvet menjadi MC dalam salah satu acara musik akhir tahun, KBS Music Festival 2019 pada Jumat (27/12/2019) lalu. Seperti biasa, Irene tampil dengan sangat memukau. Kali ini kalung berlian mewah yang ia kenakan berhasil mencuri perhatian.

Mengutip Allkpop, pada Jumat (3/1/2020), kalung yang dikenakan leader Red Velvet tersebut sangatlah mahal. Bahkan, kalung tersebut menjadi perhiasan paling mahal yang pernah dikenakan oleh selebriti Korea.

1. Harga Miliaran Rupiah

Irene tampil sangat cantik dan anggun dengan kalung tersebut. Kalung cantik tersebut sangat cocok ia kenakan dengan gaun elegan berwarna hitam.

Kalung yang menghiasi leher Iren tersebut diketahui bernilai KRW 270 juta atau setara dengan Rp 3,2 miliar. Tak heran jika Irene terlihat semakin berkelas saat mengenakan kalung tersebut.

2. Kalahkan Song Hye Kyo

Sebelumnya Irene tampil dengan kalung tersebut, Song Hye Kyo menjadi selebriti yang mengenakan kalung termahal. Ia mengenakan kalung dari sebuah brand perhiasan ternama, Chaumet.

Kalung yang dikenakan oleh Song Hye Kyo tersebut bernilai sekitar KRW 209 juta atau setara dengan Rp 2,5 miliar. Saat itu Song Hye Kyo memang menjadi brand ambassador dari produsen perhiasan tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING