HOME » KOREA
KOREA

Jadi Member Boygroup, Aktor Rookie Jo Joon Young Berpartisipasi dalam Drakor JTBC 'IDOL : The Coup'

Senin, 04 Oktober 2021 14:48 Penulis: Gogor Subyakto

Jo Joon Young. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Jo Joon Young menarik perhatian dengan mengonfirmasi partisipasinya untuk memerankan tokoh Ray di drama Korea JTBC 'IDOL : The Coup' yang menceritakan kisah remaja yang tidak dapat melepaskan mimpinya yang gagal.

Ray, yang diperankan oleh Jo Joon Young, merupakan seorang anggota boygroup bernama Mars yang memiliki keterampilan yang luar biasa dan memiliki kemampuan untuk membuat orang yang bersama dengannya merasa senang.

Ia tampaknya memiliki konflik dengan Seo Ji-han yang merupakan anggota grupnya, tapi sebagai orang yang menghormati dan menyayanginya lebih dari siapapun, Ray diharapkan dapat memimpin cerita drama tersebut.

1. Aktor Rookie

Jo Joon Young merupakan aktor rookie dengan perawakan yang tinggi dan visual yang segar.

Ia akan berpartisipasi sebagai perenang di film 'Happy New Year' yang telah menarik banyak perhatian dengan daftar aktris dan aktor yang berpartisipasi.

Melalui drama 'IDOL : The Coup' ini, Jo Joon Young akan menunjukkan bakat akting, bernyanyi, dan menari yang dimilikinya untuk memerankan karakter Ray.

Sementara itu, drama JTBC 'IDOL : The Coup' merupakan karya kolaborasi penulis Jo Joon Young yang menulis 'Misaeng' dan 'The Bride of Habaek' dengan sutradara Noh Jong-chan yang menyutradarai drama 'Clean with Passion for Now', 'Grand Queen Dowager Insoo', dan 'Personal Taste'. Episode pertama dari 'IDOL : The Coup' akan ditayangkan pada bulan November 2021.

https://www.newshub.id/interactive2/2369


REKOMENDASI
TRENDING