HOME » SELEBRITI » IU

Jadi Penerus di 'HYORI'S BED & BREAKFAST' Yoona SNSD Dapat Ucapan Selamat Dari IU

Kamis, 18 Januari 2018 15:10 Penulis: Ayu Srikhandi
Jadi Penerus di 'HYORI'S BED & BREAKFAST' Yoona SNSD Dapat Ucapan Selamat Dari IU IU - Yoona Girls Generation © istimewa

Kapanlagi.com - Season kedua HYORI'S BED & BREAKFAST sudah sangat dinantikan. IU pun turut berkomentar atas dikonfirmasi kemunculan Yoona Girls Generation menggantikannya dalam reality show JTBC tersebut.

Saat diminta untuk memberikan masukan pada Yoona untuk bekal syuting HYORI'S BED & BREAKFAST, IU merasa tak perlu memberikan saran. Ia justru memberi selamat pada Yoona yang bakal merasakan hidup menyenangkan selama syuting berlangsung.

"Daripada memberi saran, Aku lebih ingin memberinya selamat. Aku merasa sangat tenang selama dua minggu syuting HYORI'S BED & BREAKFAST. Waktu yang kuhabiskan di Pulau Jeju merupakan dua minggu terbaikku di tahun 2017. Aku bisa tidur dengan baik," jelas IU seperti yang dilansir Soompi.

IU memberi selamat pada Yoona Girls Generation karena bakal merasakan pengalaman menyenangkan bersama Lee Hyori dan Lee Sang Soon. © soompi.comIU memberi selamat pada Yoona Girls Generation karena bakal merasakan pengalaman menyenangkan bersama Lee Hyori dan Lee Sang Soon. © soompi.com

IU merasa Yoona juga akan merasakan pengalaman yang tak terlupakan saat syuting reality show ini. Penyanyi yang juga aktris ini tampaknya benar-benar menikmati syuting bersama Hyori dan Lee Sang Soon tahun lalu.

"Aku benar-benar ingin memberi selamat padanya karena kurasa dia menerima kado berupa waktu yang membahagiakan. Aku berharap pemirsa yang menonton HYORI'S BED & BREAKFAST 2 juga akan merasa hal yang sama," tandasnya.

Seperti yang diketahui, IU menjadi asisten dalam HYORI'S BED & BREAKFAST season pertama. Untuk season kedua ini Yoona Girls Generation menggantikan posisi IU sebagai asisten, diungkapkan Park Bo Gum juga akan muncul sebagai bintang tamu.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING