Jadi Petugas Public Service, T.O.P Lakukan Pekerjaan Buang Sampah

Selasa, 31 Juli 2018 08:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Jadi Petugas Public Service, T.O.P Lakukan Pekerjaan Buang Sampah T.O.P Big Bang © choiseunghyun.com

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, T.O.P Big Bang menjalani wajib militernya sebagai petugas publik service pasca kasus pemakaian ganja dan dianggap tidak layak menjadi polisi selama wajib militer. Seorang penggemar tampak mengabadikan foto-foto sang idol yang sedang menjalankan tugasnya tersebut.

Dalam foto yang dibagikan, T.O.P tampak memakai masker dan juga kacamata. Ia juga memakai celemek sambil menenteng plastik sampah untuk dibereskan.

Bisa dilihat kalau T.O.P tak sekali saja melakukan pekerjaan ini dilihat dari pakaian berbeda yang dikenakan. Tampaknya ada penggemar yang memang sengaja mengikuti jadwal idol yang juga aktor tersebut.

T.O.P Big Bang saat membersihkan sampah bagian dari tugas. © Kuki News via NateT.O.P Big Bang saat membersihkan sampah bagian dari tugas. © Kuki News via Nate

Rapper Big Bang ini sendiri ditugaskan di kantor pemerintahan Yongsan pada 26 Januari 2018. Namun fans baru tahu kalau membereskan sampah daur ulang menjadi bagian dari pekerjaan T.O.P.

Berbeda dengan para tentara aktif yang memang mendapat pelatihan militer, para pekerja public service memang memiliki tugas yang tidak selalu sama. Ada yang ditugaskan di radio militer, bagian administrasi, ataupun bagian-bagian lain yang tidak seberat tentara aktif.

T.O.P sendiri masih harus menjalani kewajibannya sebagia pria berkebangsaan Korea Selatan hingga Juni 2019 mendatang. Member Big Bang lainnya seperti G-Dragon, Taeyang, dan Daesung juga sedang menjalani wajib militer. Sedangkan Seungri baru saja merilis album baru dan berencana segera menyusul member lainnya untuk wamil.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING