Jadi Putri Duyung & Menyelam, Jun Ji Hyun Tak Pakai Pengganti

Jum'at, 04 November 2016 12:17 Penulis: Ayu Srikhandi
Jadi Putri Duyung & Menyelam, Jun Ji Hyun Tak Pakai Pengganti Jun Ji Hyun ©SBS

Kapanlagi.com - The Legend of The Blue Sea kembali merilis teaser baru. Drama SBS itu memperlihatkan Jun Ji Hyun sebagai sosok putri duyung yang hidup di laut.

Dalam foto yang beredar, tampak Jun Ji Hyun yang sedang menyelam di dalam laut. Tentunya ia tampil lengkap dengan bagian tubuh bawah yang menyerupai ikan.

Foto yang diambil ini tentu saja membuat penggemar terpukau. Apalagi, sang aktris tak memakai pemeran pengganti untuk adegan berbahaya ini.

Teaser terbaru The Legend of The Blue Sea. ©soompi.comTeaser terbaru The Legend of The Blue Sea. ©soompi.com

Seorang sumber yang merupakan kru membenarkan kalau Jun Ji Hyun tak menggunakan body double. Mereka bekerja keras untuk memperlihatkan sosok putri duyung yang natural.

"Jun Ji Hyun bukan hanya seorang aktris yang sempurna untuk memvisualisasikan kehidupan fantasi sosok putri duyung, profesionalismenya juga luar biasa. Meski syuting di dalam air itu berat dan lama, para bintang dan staff bekerja keras untuk memperlihatkan yang natural, putri duyung yang cantik, jadi mohon nantikan drama ini," jelas sumber seperti yang dilansir dari Soompi.

The Legend of The Blue Sea dijadwalkan akan tayang 16 November mendatang. Drama baru Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun ini akan menggantikan slot tayang serial Jealousy Incarnate.

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING