KOREA

Jadi Tim Nam Do San 'START-UP', Maudy Ayunda: Han Ji Pyeong Kayak Maju Mundur

Kamis, 03 Desember 2020 22:10

Maudy Ayunda © Instagram.com/maudyayunda - Nam Joo Hyuk & Kim Seon Ho © tvN

Kapanlagi.com - Sebentar lagi drama START-UP akan segera berakhir. Meski begitu para netizen masih seru membahas lebih cocok Seo Dal Mi dengan Nam Do San ataukah Han Ji Pyeong.

Salah satu selebriti yang juga ikut menonton drama yang dibintangi Suzy ini adalah Maudy Ayunda. Saat itu, ia sedang melakukan live streaming dengan Iman Usman (CO-Founder dan Chief of Product Ruangguru). Pelantun Kamu & Kenangan ini mengaku kalau dirinya adalah tim Nam Do San.

1. Tak Pilih Han Ji Pyeong

Maudy menjelaskan kalau dirinya kurang setuju dengan sikap Han Ji Pyeong kepada Dal Mi. hal ini karena Ji Pyeong tidak mau mengakui kalau dirinya jatuh cinta dan selalu terlihat maju mundur saat PDKT.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Iman Usman (@imanusman)

"Ji Pyeong itu dia dulu menulis letters dari dulu tujuannya gak ada maksud untuk abis itu kayak menanam benih-benih yang tadi gambarkan ya. Di situ dia gak pernah mau mengakui bahwa dia suka sama cewek itu. Terus kayak maju mundur maju mundur yang kalau dari sisi cewek itu menyebalkan. Kenapa lo gak jujur aja," jelas Maudy.

2. Dukung Nam Dosan

Memilih menjadi tim Nam Do San, alasan Maudy karena sosoknya yang ingin jujur dari awal. Menurut Maudy, Nam Do San hanya merasa tidak enak kepada nenek Dal Mid an Han Ji Pyeong.

"Sementara menurut gue Nam Do San dari semua insentifnya dari awal dia udah mau jujur sebenarnya. Dia gak mau jujur karena neneknya, karena gak enak Han Ji Pyeong. Dan dia genuinely kayak... gue tim Nam Do San," tambahnya.

Wah, siapa nih yang setuju dengan Maudy Ayunda?


REKOMENDASI
TRENDING