KOREA

Netizen Korea Demam 2nd Lead Dukung Han Ji Pyeong Jadi Main Actor, Plot 'START-UP' Terancam?

Senin, 30 November 2020 18:51

Kim Seon Ho @ instagram.com/seonho__kim

Kapanlagi.com - START-UP menjadi salah satu drama Korea yang paling ramai diperbincangkan beberapa waktu belakangan ini. Akting keren para pemain, chemistry, hingga jalan ceritanya yang seru berhasil mencuri perhatian penonton, terlebih pesona sang second lead, Kim Seon Ho.

Memainkan karakter Han Ji Pyeong, Kim Seon Ho sukses membuat para pemirsa langsung jatuh cinta. Nggak cuma di Indonesia, demam second lead bahkan sudah tersebar di negara asalnya, Korea Selatan.

Gara-gara popularitas Han Ji Pyeong, Kim Seon Ho banjir dukungan dan diminta menjadi main actor menggantikan Nam Joo Hyuk (Nam Do San). Itu semua terlihat jelas dalam hasil voting di Naver yang dilakukan oleh netizen Korea baru-baru ini.

1. Unggul Hingga 81 Persen

Seperti yang dilansir dari Pann-Choa, sebanyak 81 persen K-netz lebih memilih Han Ji Pyeong daripada Nam Do San. "START-UP Nam Do San vs Han Ji Pyeong, siapa yang bakal dipilih kalau kamu jadi Dal Mi?"

Dari voting yang dilakukan sejak tanggal 28 November lalu, sebanyak 46.067 orang ikut memberikan suara. Hasilnya 81 persen suara (37.719 votes) memilih second lead syndrome dan mengalahkan Nam Do San sang bintang utama.

2. Plot Bakal Terancam?

Sampai episode ke-13 START-UP, pemirsa mulai menyadari plot penulis yang pada akhirnya akan mempersatukan Dal Mi dan Han Ji Pyeong. Nggak heran jika pada akhirnya banyak orang yang protes dan menduga kalau rating drama ini bakal menurun karena screen time Kim Seon Ho bakal berkurang jelang akhir cerita.

Beberapa komentar K-Netz di antaranya adalah sebagai berikut:

"Jujur saja, siapa sih yang bakal pilih Nam Do San? Serius deh, dia sama sekali nggak punya pesona."

"Karakter Nam Do San beneran deh, dia punya kepribadian dan perilaku yang sama sekali tidak menarik. Dan kamu bisa melihat perbedaan yang jelas di antara mereka. Rasanya seperti semua karakter main actor diberikan pada Han Ji Pyeong, jadi aku nggak paham kenapa mereka memilih Nam Do San sebagai bintang utama."

"Aku sama sekali nggak terkejut dia (Nam Do San) dapat 18 persen, ku pikir malah Han Ji Pyeong menang vote sebanyak 98 persen hahaha."

Kalau menurut kamu sendiri bagaimana?


REKOMENDASI
TRENDING