KOREA

Kim Seon Ho Pernah Dicampakkan Pacar, Sampai Berlutut Demi Bisa Ngobrol Setelah Hilang Kontak

Jum'at, 13 November 2020 09:40 Penulis: Renisya Satya Putri

Kim Seon Ho © Netflix

Kapanlagi.com - Aktor ganteng Kim Seon Ho menjadi pembicaraan netizen berkat aktingnya dalam drama START UP yang juga dibintangi oleh Suzy dan Nam Joo Hyuk. Seiring dengan peningkatan popularitasnya, banyak yang jadi penasaran dengan kehidupan pribadi Kim Seon Ho juga.

Dalam sebuah wawancara, Kim Seon Ho buka suara tentang pengalamannya seputar hubungan asmara. Ternyata, aktor ganteng ini pernah dicampakkan oleh pacarnya saat dia menjalani wajib militer.

"Saya terluka karena pesannya. Dia menulis singkat, 'Oppa, maaf,'" kenang Kim Seon Ho, seperti dilansir dari Kstarlive.

"Dia menulis pesan itu dan kami kehilangan kontak," imbuhnya.

1. Hampiri ke Rumah

Kim Seon Ho mengatakan bahwa mereka telah menjalin hubungan selama lebih dari tiga tahun. Oleh karena itu, Kim Seon Ho tidak cepat menyerah saat menghadapi masalah dengan pacarnya.

"Saya pergi ke rumahnya. Saya masih ingat lokasinya. Dia tinggal di sebuah officetel di Garosugil, dekat Stasiun Sinsa, tepat di seberang toko desainer Andre Kim," ungkapnya.

2. Sampai Berlutut

Tak mau hubungannya berakhir tanpa penyelesaian, Kim Seon Ho benar-benar berusaha menemui pacarnya. Namun, pacarnya ternyata sudah punya kekasih baru yang membuat Kim Seon Ho semakin putus asa.

"Saya menunggunya di depan gedung, dan begitu saya bertemu dia keluar dari kamarnya. Ketika saya bertanya ke mana dia akan pergi, dia berkata bahwa dia akan bertemu pacarnya. Saya memintanya untuk ngobrol dan menghalangi jalannya. Saya tahu bahwa saya seharusnya tidak melakukan itu. Saya berlutut di depannya karena saya sangat putus asa," tutur aktor kelahiran 8 Mei 1986 ini.

Karena Kim Seon Ho tak mendapat kesempatan untuk berbincang dengan pacarnya, keduanya akhirnya putus.


REKOMENDASI
TRENDING