KOREA

Jerry Yan Dirumorkan Gay & Tinggal Bersama Pasangan Pria

Jum'at, 04 Januari 2019 15:05 Penulis: Ayu Srikhandi

Jerry Yan © AP Images

Kapanlagi.com - Nama Jerry Yan kembali dibahas oleh media karena hubungan cintanya. Namun kali ini diduga bintang METEOR GARDEN tersebut pacaran dengan seorang aktor Taiwan dan sampai tinggal bersama di apartemennya.

Sejak beberapa tahun belakangan, hubungan cinta Jerry Yan memang menjadi sorotan. Apalagi hubungannya dengan aktris Lin Chi Ling yang putus-nyambung. Bahkan keduanya sempat dikabarkan balikan, sebelum akhirnya dibantah oleh Lin Chi Ling di sebuah event. Lalu benarkah Jerry Yan merupakan gay?

1. Tinggal Bersama Pasangan Pria?

Seorang netizen diungkapkan memposting sederetan foto yang diambil di depan apartemen Jerry Yan. Netizen ini mengklaim kalau aktor Taiwan Jenson Tien masuk dan keluar apartemen Jerry Yan selama lima hari berturut-turut.

Menurut netizen ini, dua aktor tersebut sangat berhati-hati dan bahkan saat memesan makanan pun secara terpisah. Mereka juga memastikan kalau hanya memesan satu porsi makanan dalam sekali pesan.

2. Dekat Karena Drama

Dilansir Toggle, sebuah sumber menyebut kalau Jenson pernah pacaran dengan sahabat baiknya yang juga aktor Derek Chen. Soal orientasi seksual Jerry Yan, sumber yang sama menyebut kalau itu sebuah "misteri", memberikan petunjuk kalau dia memang mungkin ada hubungan dengan Jenson.

Meski seorang aktor Taiwan, Jenson lebih sering beraktivitas di China. Keduanya menjadi teman dekat setelah sama-sama membintangi BECAUSE OF LOVE.

3. Bantahan Agensi

Mendengar rumor soal Jerry Yan, agensi pun angkat bicara. Menurut mereka, yang dilihat oleh netizen didepan apartemen Jerry adalah CEO agensi, Wu Shuo Lun, dan mereka bertemu untuk membahas soal pekerjaan. Mereka juga menjelaskan kalau Jerry Yan hanya berteman dengan Jenson, dan mereka juga pernah hangout bareng.

Di sisi lain, manager Jenson juga memberikan bantahan senada. Diungkapkan Jerry dan Jenson merupakan teman sekamar di Beijing, China. Keduanya tinggal di apartemen yang sama, bukan hotel seperti yang dirumorkan awalnya.


REKOMENDASI
TRENDING