KOREA

Jihyo TWICE dan Kang Daniel Pacaran, Begini Komentar Dari Netizen Korea

Senin, 05 Agustus 2019 14:48 Penulis: Gogor Subyakto

Kang Daniel - Jihyo TWICE. Credit: instagram.com/thisisdaniel_k/twicetagram diambil 5/8/2019 pukul 14.21

Kapanlagi.com - Jihyo TWICE dan Kang Daniel sekarang ini tengah menjadi sorotan di panggung hiburan Korea Selatan. Kedua Idol tersebut dilaporkan memiliki hubungan spesial oleh media Dispatch yang langsung ramai jadi perbincangan.

Pada hari Senin (5/8) Dispatch merilis sebuah kabar tentang Jihyo dan Daniel yang menjalin hubungan pacaran. Disebutkan kalau leader dari grup TWICE tersebut kedapatan sering mendatangi tempat tinggal Daniel.

Tentunya, kabar ini mengejutkan banyak pihak termasuk para penggemar. Di sisi lain, lantas bagaimana tanggapan dari netizen Korea Selatan saat mendengar pemberitaan tersebut. Penasaran seperti apa?

 

1. Jihyo dan Daniel Pacaran

Media populer Korea Dispatch memang sudah langganan mengungkap hubungan spesial para selebriti. Mereka memiliki sederet fotografer yang bertugas untuk mengikuti keseharian dari seorang bintang tertentu.

Kali ini nama Jihyo dan Daniel disebut oleh mereka. Dari keterangan Dispatch, keduanya telah menjalin kedekatan sejak awal tahun 2019 ini. Selain itu mereka juga mengklaim kalau member TWICE lainnya tahu soal hubungan asmara tersebut.

2. Komentar Netizen

Tentunya banyak yang menuliskan komentar saat membaca artikel soal kabar pacaran antara Jihyo dan Daniel. Banyak dari netizen Korea yang tak pernah menyangka kalau dua Idol ini dekat.

"Wow, benar-benar tak bisa mengelabui Dispatch. Ini benar-benar luar biasa," tulis salah satu netizen di artikel Dispatch. "Kombinasi yang tak pernah aku bayangkan," ungkap yang lain lewat media Naver.

3. Lebih Mendukung Jihyo

Banyak dari netizen Korea yang memberikan kritik kepada Kang Daniel. Pasalnya, Idol ini baru saja debut solo. "Fans-nya membantu penjualan 450.000 album dan dia membalas mereka dengan kabar pacaran, aku merasa kasihan kepada fans Danie," tutur salah satu lewat Dispatch.

Ada pula yang memaklumi dan mendukung Jihyo untuk menjalin hubungan asmara. "Tidak apa-apa Jihyo pacaran, dia telah bekerja keras untuk karirnya. Aku hanya merasa dia bisa melakukan-nya lebih baik," ungkap yang lain di Naver.

Kalau menurut KLovers bagaimana soal kabar pacaran Jihyo TWICE dan Kang Daniel ini?


REKOMENDASI
TRENDING