KOREA

Jimin BTS Dapat Panggilan Sayang dari James Corden di CARPOOL KARAOKE

Kamis, 27 Februari 2020 13:49 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Jimin BTS © Big Hit Entertainment

Kapanlagi.com - Channel YouTube THE LATE LATE SHOW WITH JAMES CORDEN baru-baru ini telah mengunggah video BTS Carpool Karaoke. Para 7 member nampak berada di dalam sebuah mobil dan ditemani oleh James Corden.

Tentunya para fans sangat antusias BTS hadir dalam acara yang terkenal ini. Hal ini karena James Corden dikenal sebagai MC yang ramah dan jago nyanyi. Selain itu, tentunya keseruan kocaknya para member BTS juga tak boleh dilewatkan.

Menariknya, suasana makin seru saat James mulai celetuk panggilan sayang ke dancer utama BTS. Jimin pun membalasnya dengan tak kalah lucu.

 

 

1. Panggilan Sayang

James pun mengajak mereka sekedar mengobrol santai sembari menyetir. Ia pun menanyakan apakah para member memiliki nama panggilan masing-masing dari para penggemar.

Jin menyahut kalau ia mendapat panggilan 'Worldwide Handsome'. James menyahut kalau panggilan tersebut merupakan namanya saat di sekolah. Sontak Jin pun menyahut, "You’re Joker Guy!" (maksudnya orang yang lucu). Tentunya hal ini pun mengundang gelak tawa.

Lebih lanjut, James Corden menanyakan kepada Jimin, "Jamie, aku dengar kamu dipanggil Mochi?". Jimin yang mendengar pun terlihat speechless dan mengundang gelak tawa kembali. "Berarti kamu papa mochi!" sahut Jimin.

"Yeah, kamu berarti bayi mochi-ku! Anakku, aku sungguh bangga kau menjadi anakku," ujar James. "Aku kangen kamu papa," jawab Jimin yang dibarengi dengan gelak tawa lainnya.

2. Nyanyikan Lagu Hits

Selain berbincang santai sembari menaiki mobil, acara ini juga dikenal untuk mengajak para tamunya bernyanyi. Pada awal video terdengar lantunan lagu DOPE yang merupakan lagu BTS yang pernah hits. Selanjutnya, James pun memilih salah satu lagu BTS yang ada di album MAP OF THE SOUL: 7 yang berjudul ON.

Selain itu, mereka juga karaoke bersama dengan menyanyikan lagu Bruno Mars - Finesse (Remix) (feat. Cardi B) dan Circles, lagu milik Post Malone. Mereka pun nampak bahagia dan saling tertawa selama perjalanan. Bahkan tak sedikit para netizen yang berkomentar kalau James Corden cocok menjadi member ke-8 BTS.


REKOMENDASI
TRENDING