KOREA

Jin BTS Dikabarkan Siap Wamil, Big Hit Entertainment Buka Suara

Selasa, 22 Oktober 2019 13:27 Penulis: Sora Soraya

Jin BTS © Jingle Bell

Kapanlagi.com - Belum lama ini, ARMY (sebutan untuk fans BTS) dihebohkan dengan kabar yang menyebutkan salah satu membernya akan segera berangkat wamil. Dari total 7 member yang ada, Jin BTS yang digadang-gadang akan melaksanakan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan itu.

Tak pelak, ARMY langsung dibuat sedih jika harus melepaskan kepergian Jin BTS selama 2 tahun ke depan. Menjawab rasa penasaran fans, agensi BTS yang bernama Big Hit Entertainment akhirnya memutuskan untuk buka suara.

1. Bantah Rumor Wamil

Seperti yang dilansir dari Soompi, Big Hit Entertainment rupanya membantah rumor wamil yang beredar. Salah seorang sumber dari agensi menyampaikan, "Kami tidak tahu kenapa isu seperti itu bisa muncul, tapi laporan tentang wamil tahun ini sama sekali tidak benar."

Terang saja konfirmasi dari pihak Big Hit ini membawa angin segar untuk ARMY. Mereka akhirnya bisa bernapas lega karena bisa melihat wajah tampan idol gantengnya yang punya julukan Worldwide Handsome itu lebih lama lagi.

2. Awal Mula Rumor Wamil

Well, sebelumnya rumor wamil ini muncul gara-gara pernyataan yang disampaikan oleh Menteri Budaya, Olahraga, dan Pariwisata Ahn Min Suk. Kala itu ia menyampaikan jika ada salah satu member BTS yang akan segera berangkat wamil tahun ini.

"Tampaknya ada salah satu member BTS yang siap berangkat wamil tahun ini. Telah diputuskan juga tidak ada perlakuan istimewa yang diterima selama masa wamil untuk para idol," ungkap Ahn Min Suk belum lama ini.


REKOMENDASI
TRENDING