Jin Goo Gabung Dengan Ha Ji Won Dalam Drama Berbudget Rp 381 M

Jum'at, 13 Juli 2018 16:40 Penulis: Ayu Srikhandi
Jin Goo Gabung Dengan Ha Ji Won Dalam Drama Berbudget Rp 381 M Ha Ji Won - Jin Goo ©

Kapanlagi.com - Seperti yang telah diketahui, Ha Ji Won memastikan comeback lewat drama bergenre action spy. Jin Goo pun menyusul sang aktris memastikan perannya dalam drama berjudul PROMETHEUS tersebut.

Drama ini sendiri diungkapkan menjadi salah satu serial dengan budget produksi termahal. Tercatat PROMETHEUS menyiapkan dana hingga 30 miliar Won atau setara dengan Rp 381 miliar untuk pembuatannya.

Jin Goo sendiri akan memerankan karakter Park Hoon, seorang mantan member Duta Besar Korea Utara di Moscow, Rusia. Karena sebuah kejadian, ia berakhir menjadi buruh di Korea Selatan.

PROMETHEUS drama yang terinspirasi dari hubungan Korea Utara dan Korea Selatan saat ini. © AFPPROMETHEUS drama yang terinspirasi dari hubungan Korea Utara dan Korea Selatan saat ini. © AFP

Sedangkan Ha Ji Won akan membawakan sosok Chae Eun Soo, seorang wanita yang merupakan anggota Intelijen Negara. Ia mendapat tugas untuk menyamar dengan misi menggagalkan nuklir Korea Utara.

PROMETHEUS sendiri merupakan serial yang terinspirasi dari hubungan Korea Utara dan Korea Selatan yang saat ini sedang membangun hubungan baik. Tentunya diharapkan Korea Utara tidak akan melepas nuklir milik mereka.

Serial dengan budget ratusan miliar itu dijadwalkan tayang di akhir 2018 ini lewat stasiun TV KBS. Untuk syutingnya sendiri ternyata juga tak hanya di Korea, tapi juga lima negara lain. Kita nantikan akan seperti apa hasil drama dengan harga yang luar biasa tersebut.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING