KOREA

Jisoo BLACKPINK Mirip dengan Teh Ga di Webtoon 'Terlalu Cantik'?

Selasa, 09 Juli 2019 11:35 Penulis: Rahmi Safitri

Jisoo BLACKPINK © instagram.com/sooyaaa__

Kapanlagi.com - Semua member BLACKPINK cantik-cantik dan punya pesona sendiri-sendiri yang membuat mereka dikagumi pria wanita beragam usia. Tentunya begitu juga dengan Jisoo. Ia sering dibilang sebagai visual dari girlband yang mempopulerkan Du Ddu Du Ddu.

Kecantikan Jisoo ini sering disamakan dengan tokoh webtoon. Ia dijagokan banyak fans sebagai pemeran Jukyung, karakter utama di webtoon The Secret of An Angel, kalau memang dijadikan drama atau film.

Kini Jisoo disebut mirip juga dengan karakter webtoon bikinan seniman Indonesia. Ayo kita lihat beneran mirip nggak nih?

 

1. Jisoo dan Teh Ga

Ingat webtoon Terlalu Tampan? Kini ada lanjutannya yaitu Terlalu Cantik. Tokoh Kulin si ganteng idola Kulinisme tentunya masih ada. Cuma sekarang ada tokoh baru yaitu Kudu Boga Pikir Kadua Leutik dengan panggilan Teh Ga. Teman sekelas barunya Kulin yang terlalu cantik dan terlalu kaya juga.

Dirilis sejak akhir Juni lalu, beberapa komentar di webtoon menyebut kalau Teh Ga mirip dengan Jisoo. Makanya nggak heran kalau admin Instagram Webtoon Indonesia pun membuat perbandingan antara Jisoo dan Teh Ga.

Mirip nggak nih?

2. Setuju?

Begini nih kata admin IG-nya Webtoon Indonesia. "Main cocoklogi dulu, yuk! Pada setuju ga sih kalo mereka mirip? Kalo pada nggak setuju, ampun. Tolong jangan serang mimin. Coba kasih komen dong ini Teh Ga dari "Terlalu Cantik" miripnya siapa kira-kira?"

Beberapa netizens bilang mirip, karena Jisoo memang terlalu cantik. Tapi ada juga nih yang bilang Teh Ga lebih mirip dengan Irene Red Velvet, visual K-Pop lainnya dengan kecantikan yang juga tak diragukan.

Kalau menurut KLovers gimana? Mirip nggak Jisoo dengan Teh Ga? Atau Teh Ga lebih mirip Irene?


REKOMENDASI
TRENDING