KOREA

Jisoo Sakit, yang Dilakukan Member BLACKPINK Ini Manis Banget

Kamis, 25 April 2019 07:45 Penulis: Rahmi Safitri

BLACKPINK © Adidas

Kapanlagi.com - Jisoo membuat fans BLACKPINK bertanya-tanya sekaligus kangen gara-gara dia 'menghilang' selama beberapa hari. Ada yang menduga dia sedang liburan sendiri. Tapi ternyata, Jisoo kurang sehat.

Seperti diketahui, BLACKPINK saat ini sedang menjalani aktivitas di Amerika Serikat. Setelah tampil di Coachella, mereka melanjutkan tur In Your Area di beberapa wilayah di Amerika Serikat. Tampaknya banyaknya jadwal ini membuat Jisoo tumbang dan memutuskan untuk istirahat.

Setelah sempat tak terlihat di bersama Lisa, Rose, dan Jennie; Jisoo pun akhirnya menunjukkan wajah cantiknya di Bandara Los Angeles pada hari Rabu (24/4/2019). Ia berada di sana untuk menuju Chicago, melanjutkan tur mereka.

 

1. Terlihat Lemah di Bandara

Fans pun merasa bahagia akhirnya bisa melihat Jisoo lagi. Tapi sayangnya mereka juga sedih karena wanita berusia 24 tahun itu terlihat tidak sehat dan menutupi wajah cantiknya.

Saat sedang mengantri, Rose terlihat memeluk Jisoo yang kelihatan kurang baik kondisinya. Lisa dan Jennie pun langsung ikutan dan mereka berempat saling berpelukan. Fans yang melihat momen ini pun langsung merasa bahagia sekaligus terharu. So sweet kan?

2. Tulis Pesan Buat Fans

Seakan paham kalau para penggemarnya khawatir, Jisoo lalu mengunggah sebuah foto pemandangan sekaligus ucapan menenangkan buat fans via Instagram Story. Ia mengaku sudah baik-baik saja dan menjelaskan kenapa beberapa hari ini nggak kelihatan bersama dengan member BLACKPINK lainnya.

"Aku di sini, BLINKs. Jangan khawatir. Aku sudah istirahat selama beberapa hari karena ingin menunjukkan kondisi terbaik saat aku bertemu kalian besok. Maaf sudah membuat kalian khawatir, aku baik-baik saja sekarang. Cinta kalian semua dan selamat malam. Nggak sabar buat besok," tulis Jisoo.

Get well soon Jisoo!


REKOMENDASI
TRENDING