JKT48 Akan Adu Imut Dengan Sistar di Shinzui White Concert

Jum'at, 25 Juli 2014 10:41 Penulis: Guntur Merdekawan
JKT48 Akan Adu Imut Dengan Sistar di Shinzui White Concert JKT48 & Sistar/Youtube©
Kapanlagi.com - Indonesia akan kembali kedatangan bintang-bintang K-Pop star dalam waktu dekat ini. Seperti yang diketahui, ada Super Junior M yang bakal datang ke ultah RCTI dan juga Sistar pada konser Shinzu'i White Concert.

Kedatangan pertama para gadis cantik dan seksi dari Sistar ke Indonesia akan didampingi oleh girlband lain, A Pink, dan penyanyi Soo Min. Yang menarik, ada nama JKT48 yang tertulis pada selebaran poster resmi konser tersebut.

Rupanya idol grup tersebut didapuk jadi artis pembuka untuk konser yang diselenggarakan di Istora Senayan Jakarta (8/8) nanti. Ini merupakan pertama kalinya JKT48 secara langsung berbagi panggung dengan girlband asal Korea.

Poster Konser Shinzu'i White Concert/Shinzui Official©Poster Konser Shinzu'i White Concert/Shinzui Official©

Para artis K-Pop dan J-Pop sendiri memang selalu bersaing panas di industri pasar musik Asia. Jika K-Pop punya girlband atau boyband, maka J-Pop memajukan idol group-nya.

Namun Shinzui White Concert akan mengubah sejarah tersebut. JKT48 dan Sistar bakal disatukan untuk memanjakan para penonton yang diperkirakan bakal membludak nanti.

Kalian sudah dapat tiket konsernya? Buat info lebih lanjut kalian bisa lihat promosi video-nya di bawah!


Video by: Putihitu Shinzu'i

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING