Jual Barang Pribadi, Gong Yoo Gelar Charity Bareng Para Fans

Senin, 15 Mei 2017 14:27 Penulis: Ayu Srikhandi
Jual Barang Pribadi, Gong Yoo Gelar Charity Bareng Para Fans Gong Yoo ©dramafever.com

Kapanlagi.com - Gong Yoo nggak hanya populer saja, tapi juga dermawan. Kali ini, sang aktor melibatkan penggemar untuk melakukan charity dari barang-barang miliknya pribadi.

Bintang GOBLIN itu bakal menggelar bazaar menjual barang-barang pribadinya. Tentunya momen ini juga bakal membuat sang aktor semakin dekat dengan para penggemar.

Agensi Gong Yoo membenarkan jika Gong Yoo akan menggelar bazaar tersebut. Pemeran Kim Shin ini bakal bertemu dengan fans langsung sambil berdonasi pada 27 Mei mendatang.

Gong Yoo bakal menggelar event donasi bareng fans. ©allkpop.comGong Yoo bakal menggelar event donasi bareng fans. ©allkpop.com

"Bazaarnya dijadwalkan pada Sabtu 27 Mei (2017). Untuk event bazaar ini, sang aktor akan langsung ikut terjun dan menghabiskan waktu bareng fans. Dia juga akan mendonasikan semua hasilnya," jelas Management Forest seperti yang dilansir Allkpop.

Meski sibuk dengan jadwal tur Asia, Gong Yoo masih menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu bareng penggemar di Korea. Ia juga mengajak fans untuk lebih peduli pada sesama.

Di sisi lain, kepopuleran Gong Yoo langsung melejit berkat kesuksesannya dalam bermain TRAIN TO BUSAN dan disusul oleh GOBLIN. Ahjussi yang satu ini memang idola banget.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING