KOREA

Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK Beberkan 3 Alasan Kamu Wajib Nonton Drakor 'SNOWDROP', Mau Tahu?

Kamis, 20 Januari 2022 21:21

Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK bintangi 'SNOWDROP' ©Disney+ Hotstar

Kapanlagi.com - Sejak akhir tahun 2021 hingga sekarang, SNOWDROP menjadi salah satu drakor yang paling banyak diperbincangkan. Bukan tanpa alasan, pasalnya drama ini dibintangi oleh dua artis yang sangat populer, yakni Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK.

Didapuk menjadi bintang utama yang terlibat love line, chemistry yang ditampilkan Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK benar-benar sukses membuat fans baper. Bahkan mereka juga menyadari Lovestagram di antara aktor tampan dan member girl group yang kariernya sedang meroket itu.

Saat ditanya apa kelebihan yang dimiliki SNOWDROP jika dibandingkan dengan drama lainnya, Jung Hae In menjawab, "Perasaan ketika menonton SNOWDROP akan seperti menonton dua film dalam satu minggu."

1. Drama Debut Jisoo yang Sangat Spesial

Apa yang disampaikan oleh Jung Hae In rupanya juga diamini oleh Jisoo BLACKPINK. Idol cantik yang baru saja merayakan ulang tahun ke-27 pada 3 Januari kemarin ini mengaku proyek debutnya dalam drama ini benar-benar spesial.

"Aku setuju. Aku tidak menyadarinya karena ini merupakan pengalaman pertamaku syuting. Tapi semua orang berkata 'Ini adalah proyek yang sangat spesial', dan 'Orang lain tidak melakukan hal seperti ini ketika syuting acara TV'," kata Jisoo lewat wawancara dengan Disney+ Hotstar.

2. Reaksi Member BLACKPINK

Masih dalam wawancara yang sama, Jisoo juga menjawab pertanyaan lain yang berhubungan dengan member BLACKPINK. Lantas, bagaimana reaksi mereka saat tahu Jisoo menjadi pemeran utama wanita dalam SNOWDROP?

"Mereka terlalu semangat sampai mengirimIku truk kopi ke lokasi syuting. Mereka sangat tidak sabar menontonnya, dan berusaha menjadi orang pertama yang mengirimnya," tutur Jisoo sambil tertawa.

Ia pun melanjutkan, "Mereka berjanji kepadaku akan menontonnya saat sudah tayang, dan memintaku untuk memberikan spoiler yang belum aku beri tahu kepada siapapun. Tentunya aku tidak membocorkan apapun. Menurutku, janji yang mereka berikan menjadi motivasi bagiku untuk bekerja lebih keras. Aku jadi berpikir, 'Mereka akan menontonku!'"

3. Persiapan yang Dilakukan Jung Hae In

Sementara itu, Jung Hae In yang jam terbangnya sudah tinggi dalam dunia akting mengaku mempersiapkan banyak hal untuk perannya sebagai Lim Soo Ho. Tidak hanya berolahraga, ia juga dituntut untuk membuat kulitnya lebih gelap atau tanned.

"Aku berjemur. Aku belajar berbagai jenis seni bela diri dan dialek lokal. Tapi yang paling penting, aku banyak berolahraga. Apabila aku memiliki waktu empat jam untuk tidur, aku akan membagi dua, jadinya aku akan tidur selama dua jam sebelum pergi ke gym, lalu menggunakan sisa waktu dua jam untuk tidur sebelum pergi ke lokasi syuting. Aku sangat disiplin pada saat itu," tuturnya.

4. Alasan Wajib Nonton 'SNOWDROP' Versi Jung Hae In

Meski SNOWDROP sukses menjadi drama Korea terpopuler saat ini, Jung Hae In tetap menyebutkan alasan mengapa fans wajib menonton drama ini. Menurutnya, proyek ini spesial karena debut Jisoo bermain drama.

"Alasan pertama yang terpikirkan yaitu karena drama ini dibintangi Jisoo. Itu adalah salah satu alasan terbesar bagiku. Kalian akan melihat berbagai wajah baru dari Jisoo yang akan membuat kalian berpikir, 'Wow, itu benar-benar Jisoo?'. Itu adalah alasan pertama kenapa kalian harus menonton Snowdrop, " kata Jung Hae In seraya tertawa.

"Alasan kedua, yaitu karena ini merupakan kisah cinta yang indah dan sempurna untuk menghangatkan musim dingin. Alasan terakhir, drama ini memiliki akhir yang sangat bagus. Kalian akan menyaksikan plot twist dan adegan menegangkan!" imbuhnya.

5. Alasan Wajib Nonton 'SNOWDROP' Versi Jisoo BLACKPINK

Nggak mau kalah dari seniornya, Jisoo pun menyebutkan alasan yang sama, "Alasan pertama, menurutku adalah karena Jung Hae-in bermain di drama ini."

"Drama ini sangat berbeda dengan film-filmnya yang lalu, jadi kalian akan melihat berbagai sisi Jung Hae In bermain di drama romantis. Lalu, terdapat properti keren yang menurutku luar biasa. Drama ini sangatlah menarik disaksikan. Alasan terakhir, terdapat perpaduan yang sempurna dari penyutradaraan, akting, musik, dan sinematografi untuk membuat banyak adegan yang indah. Aku yakin para penonton akan menyukainya," pungkas Jisoo.


REKOMENDASI
TRENDING