KOREA

Chemistry di 'SNOWDROP' Jadi Sorotan, Ini Kata Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Jadi Lawan Main

Kamis, 20 Januari 2022 16:16 Penulis: Gogor Subyakto

Komentar Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In jadi lawan main di SNOWDROP. Credit: Disney Hotstar

Kapanlagi.com - Drama SNOWDROP sampai sekarang ini memang sering kali jadi perbincangan. Dua bintang utamanya yakni Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In sering viral karena chemistry mereka.

Dalam sebuah interview, Jung Hae In sempat berkomentar soal menjadi lawan main Jisoo BLACKPINK.

"Aku sangat senang menjadi lawan main Jisoo pada debut aktingnya. Aku banyak belajar darinya saat proses pembuatan SNOWDROP," kata Jung Hae In.

"Apabila dinilai dari sosok kepemimpinan yang ia perlihatkan di lokasi syuting, aku yakin dia akan baik-baik saja di pekerjaan yang akan mendatang. Aku sangat puas dengan pengalaman yang ada. Luar biasa," sambungnya.

1. Komentar Jisoo BLACKPINK

Selain Jung Hae In, Jisoo BLACKPINK juga sempat bagikan pengalamannya berakting dengan aktor tampan tersebut. Idol yang kini lebarkan sayap di dunia akting itu sempat memberikan pujian.

"Banyak orang yang bilang kepadaku, 'Tidak banyak lawan main seperti Hae-in. Tidak ada orang lain yang akan mengamati kinerjamu dengan teliti dan tetap berada di lokasi syuting meskipun sudah larut. Anggap dirimu beruntung karena Jung Hae-in adalah lawan main pertamamu'," jelasnya.

"Aku sangat setuju. Ia sangat banyak membantu dan mendukungku, aku merasa aman mengetahui bahwa ia selalu ada untukku. Hal ini merupakan sebuah kehormatan bagiku, dan aku berharap kami dapat bekerja dengannya lagi di masa yang akan datang," sambung Jisoo.

2. Gaya Jisoo di 'SNOWDROP'

Outfitnya yang satu ini bisa dibilang sebagai signature style yang ia gunakan dalam drama. Dress berwarna pink pastel yang dikombinasikan dengan blazer berwarna senada membuat penampilannya begitu cantik memesona.

Dress yang sama ini juga yang ia kenakan saat berdansa dengan Jung Hae In. Visualnya benar-benar memesona karena sosok Yeong Ro mirip seperti Disney’s princess dalam kehidupan nyata. Setuju banget kan kalau pink dress yang satu ini cocok banget dikenakan oleh idol tersebut!

3. Blazer Style

Dalam drama ini, sosok Yeong Ro digambarkan sebagai seorang mahasiswi di sebuah universitas khusus perempuan. Meskipun sudah menginjak usia 27 tahun, tapi visual Jisoo masih cocok banget.

Gaya mahasiswi 80an ala Jisoo juga nggak kalah menawan. Salah satunya ketika menggunakan blazer style yang dikombinasikan dengan stripes tee. Menggunakan backpack dan gaya rambut ponytail, penampilannya cocok jadi mbak maba banget.

4. Berlatarkan Kisah Tahun 1987

SNOWDROP mengambil latar tahun 1987 yang merupakan salah satu masa-masa penting dan bersejarah untuk Korea Selatan. Pasalnya gerakan pro demokrasi yang terjadi di tahun itu hadir untuk menghentikan pimpinan diktator pemerintah.

SNOWDROP mengangkat kisah seorang mahasiswa bernama Im Soo Ho yang diperankan oleh Jung Hae In yang berpartisipasi dalam protes pro-demokrasi. Saat dia bersembunyi di universitas khusus perempuan ia bertemu dengan Eun Young Cho yang diperankan oleh Jisoo BLACKPINK dan dia akan membantu menyembunyikan Soo Ho dari pemerintah.

5. Sempat Dapat Petisi

Drama Korea SNOWDROP sempat mendapatkan petisi ketika masih menjalani proses syuting. Sekitar 220.000 warga Korea Selatan menandatangani petisi itu. Hal tersebut terjadi dikarenakan drama ini berpotensi menghina gerakan demokrasi.

Meski mendapatkan protes keras dari masyarakat Korea Selatan namun untungnya drama SNOWDROP berhasil mendapatkan izin tayang oleh Blue House selaku Istana Kepresidenan Korea Selatan.

https://www.newshub.id/interactive2/2904


REKOMENDASI
TRENDING