KOREA

Jung Hae In dan Kim Go Eun Reuni Setelah 'Goblin', Sudah Mulai Syuting Film

Jum'at, 14 September 2018 13:05 Penulis: Rahmi Safitri

Jung Hae In dan Kim Go Eun © tvN

Kapanlagi.com - Sebelum mencuri banyak hati di drama While You Were Sleeping lalu Pretty Noona Who Buys Me Food, Jung Hae In sudah bikin penonton penasaran saat dia menjadi cameo di Goblin. Ingat kan saat Jung Hae In ada di drama tersebut meskipun tak lama?

Di Goblin, dia berakting sebagai Tae Hee, senior yang pernah disukai oleh Ji Eun Tak, karakter yang diperankan oleh Kim Go Eun. Karakter Tae Hee pun sempat bikin sang goblin (Gong Yoo) cemburu ini muncul di episode 7 dan 8. Meski sebentar tak bisa dipungkiri kalau penampilan Jung Hae In di Goblin cukup membuat kepo dengan senyum manisnya.

Buat yang merasa kurang dengan interaksi antara Jung Hae In dan Kim Go Eun, tenang saja ada kabar gembira nih buat fans keduanya. Yap, mereka akhirnya akan beradu akting lagi.

1. Main Film Bareng

Seperti dilansir dari Soompi, Jung Hae In dan Kim Go Eun berakting bersama di sebuah film yang berjudul JOYFUL MUSIC ALBUM (judul terjemahan. Menurut CGV Arthouse selaku distributor film, keduanya akan menjadi pemeran utama.

JOYFUL MUSIC ALBUM memiliki genre melodrama romantis tentang kisah cinta antara Hyun Woo (Jung Hae In) dan Mi Soo (Kim Go Eun). Hyun Woo adalah sosok yang sangat optismitis. Sedangkan Mi Soo adalah gadis pekerja keras.

Mi Soo dan Hyun Woo akan bertemu secara tidak sengaja. Sayangnya meski dua anak muda ini sering memiliki kesempatan yang sama, tapi Mi Soo dan Hyun Woo seakan tak punya waktu yang bisa membuat mereka untuk bersama.

2. Sudah Mulai Syuting

Oh ya untuk film JOYFUL MUSIC ALBUM ini Kim Go Eun tak hanya akan reuni dengan Jung Hae In saja. Ini juga akan menjadi kedua kalinya ia bekerja sama dengan sutradara Jung Ji Woo. Dulu mereka pernah bertemu di film EUNGYO yang merupakan debut Kim Go Eun di layar lebar.

Para bintang JOYFUL MUSIC ALBUM pun sudah melakukan syuting sejak 1 September lalu. Rencananya sih film ini akan dirilis tahun depan, tapi untuk tanggal pastinya belum ditentukan.

Siapa yang nggak sabar melihat reuni Kim Go Eun dan Jung Hae In lagi? Kita tunggu saja tahun depan ya :)


REKOMENDASI
TRENDING