KOREA

Jung Hae In Kembali Dipasangkan dengan Aktris Berusia Lebih Tua di Drama Terbaru

Rabu, 30 Januari 2019 21:16 Penulis: Gogor Subyakto

Jung Hae In. Credit: Newsen.com

Kapanlagi.com - Jung Hae In adalah sosok aktor asal Korea Selatan yang tak hanya menarik perhatian publik dengan bakat aktingnya. Visual tampan-nya juga menjadi daya tarik yang tak bisa ditolak oleh warga Korea Selatan serta fans mancanegara.

Sudah menjalani karir mulai dari tahun 2013, nama Jung Hae In baru semakin dikenal publik saat ia membintangi drama While Were You Sleeping (2017). Kesuksesan-nya itu pun membawanya jadi pemeran utama di Something In The Rain (2018).

Nah, di tahun 2019 ini, Jung Hae In pun nampaknya sudah siap dengan project terbarunya. Uniknya, seperti sebelumnya, aktor tersebut kembali dipasangkan dengan aktris berusia lebih tua. Siapa ya?

1. Han Ji Min

Pada hari Selasa (29/01) kemarin, seorang informan dari stasiun televisi MBC memberikan bocoran soal project terbaru. Yup, disebutkan bahwa Jung Hae In akan terlibat dalam drama bertajuk Starry Night.

Seperti sebelumnya, Jung Hae In kembali dipasangkan dengan seorang aktris berusia lebih tua, ia adalah Han Ji Min. Drama ini sendiri diproduseri oleh Ahn Pan Seok dan ditulis oleh Kin Eun yang membuat cerita Something In The Rain/Pretty Noona Buys Me Food.

2. Son Ye Jin

Sebelumnya, Jung Hae In memang sudah pernah beradu akting dengan senior berusia lebih tua yakni Son Ye Jin di Something In The Rain. Serial tersebut juga merupakan pertama kalinya Jung Hae In menjadi pemeran utama.

Kisah cinta antara seorang wanita dengan pria yang lebih muda pun jadi begitu populer di Korea Selatan saat drama tersebut sedang tayang. Nama Jung Hae In pun semakin naik dan menjadi salah satu selebriti papan atas.

Nah, drama terbaru Jung Hae In dengan Han Ji Min sendiri rencananya akan segera tayang mulai bulan Mei 2019.


REKOMENDASI
TRENDING