KOREA

Jung Hae In Mengaku Kalau Dirinya Tak Pernah Mengalami Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Selasa, 17 Maret 2020 20:16 Penulis: Gogor Subyakto

Jung Hae In. Credit: As Tagged

Kapanlagi.com - Aktor tampan Jung Hae In memang begitu diidolakan oleh fans tak hanya karena bakat dan visual gantengnya saja. Pria tersebut juga bikin jatuh cinta karena memiliki kepribadian yang ramah dan baik hati.

Begitu populer, tentunya banyak yang dibuat penasaran mengenai kisah kehidupan pribadi dari Jung Hae In, terutama kalau membahas soal kisah asmara.

Nah, baru-baru ini, bintang drama WHILE WERE YOU SLEEPING tersebut sempat memberikan pengakuan soal kisah cinta yang bikin banyak orang terkejut. Penasaran?

1. Preskon Drama Terbaru

Pada hari Senin (16/3) kemarin, acara preskon untuk drama A PIECE OF YOUR MIND sempat digelar. Sebagai bintang utama pria, Jung Hae In pun terlihat menghadiri event tersebut.

Di sesi tanya jawab, Jung Hae In menjelaskan alasan mengapa dirinya mau menerima tawaran menjadi pemeran utama pria drama terbarunya ini.

"Aku fans berat dari sang penulis. Aku bertemu PD dan bicara banyak soal drama ini. Aku sangat yakin kalau ia bisa membuat drama ini begitu bagus," tuturnya.

2. Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Lebih lanjut lagi, Jung Hae In sempat ditanya soal topik yang lebih personal. Pria tersebut mengaku kalau dirinya tak pernah mengalami kisah cinta bertepuk sebelah tangan di kehidupan pribadinya.

"Meski aku memikirkan-nya secara dalam, aku pikir aku tidak pernah mengalami cinta bertepuk sebelah tangan. Di drama. aku mengalami cinta bertepuk sebelah tangan dalam waktu sebentar. Itu yang membuatku sempat merasa kurang sedikit yakin," tuturnya.


REKOMENDASI
TRENDING