Jung Hae In Punya Kesamaan Dengan Karakter Woo Tak 'While You Were Sleeping'

Kamis, 26 Oktober 2017 08:45 Penulis: Rahmi Safitri
Jung Hae In Punya Kesamaan Dengan Karakter Woo Tak 'While You Were Sleeping' Jung Hae In © Marie Claire

Kapanlagi.com - While You Were Sleeping adalah salah satu drama yang saat ini tengah mengambil hati banyak penonton. Selain ceritanya yang penuh fantasi dan romantis, para pemainnya juga bikin mata segar. Bukan cuma Lee Jong Suk dan Suzy Miss A saja, para pemeran lainnya juga mencuri hati.

Akhir-akhir ini yang sering jadi bahan perbincangan adalah Jung Hae In. Di While You Were Sleeping, ia berperan sebagai Han Woo Tak, polisi ganteng yang mendadak bisa melihat masa depan lewat mimpi juga setelah ditolong oleh Jung Jae Chan (Lee Jong Suk).

Wajah gantengnya pun baru-baru ini menghiasi majalah Marie Claire edisi terbaru. Dalam kesempatan tersebut, aktor yang menjadi cameo di Goblin itu juga menjalani wawancara dengan majalah tersebut. Di antaranya memberikan pendapatnya soal perannya di While You Were Sleeping dan goal-nya di bidang akting.

Jung Hae In ingin jadi orang dan aktor yang baik © Marie ClaireJung Hae In ingin jadi orang dan aktor yang baik © Marie Claire

Dilansir dari Soompi, Jung Hae In mengaku kalau dia punya kesamaan dengan Han Woo Tak yang diperankannya. "Aku jujur dalam mengutarakan perasaan, sama seperti Han Woo Tak," kata aktor berusia 29 tahun itu.

Meski bukan aktor baru, boleh dibilang lewat While You Were Sleeping lah banyak orang mulai mengenalnya. Jung Hae In pun menyampaikan keinginan untuk karirnya di bidang akting.

"Aku ingin menjadi dewasa sebagai aktor yang baik. Karena ini adalah profesi di mana banyak orang bertemu dan menciptakan sebuah produk bersama-sama, aku harus menjadi orang yang baik dulu sebelum menjadi seorang aktor yang bagus," kata Jung Hae In.

Kabar gembiranya lagi adalah, bulan depan film Jung Hae In yang berjudul THE AGE OF BLOOD, 2017 akan tayang. Di film tersebut ia jadi pemeran utama lho. Sukses terus untuk Jung Hae In.

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING