KOREA

Jung Joon Young Kembali Diperiksa Untuk Validitas Surat Penangkapan

Rabu, 20 Maret 2019 13:55 Penulis: Gogor Subyakto

Jung Joon Young. Credit: Newsen

Kapanlagi.com - Skandal yang melibatkan nama Jung Joon Young sampai sekarang memang masih terus berlanjut. Seperti yang diketahui, musisi ini terlibat dalam kasus rekaman tersembunyi dan penyebaran video seks di grup chat.

Selain Jung Joon Young, ada nama selebriti lainnya yang juga ikut terlibat dalam kasus ini. Mereka adalah Seungri Big Bang, Choi Jong Hoon eks FT Island dan Jong Hyun CN Blue.

Di sisi lain, Jung Joon Young sendiri telah melakukan dua kali pemeriksaan. Surat penangkapan pun telah diminta. Namun, untuk validitas, pria tersebut akan kembali diselidiki oleh pihak berwajib.

 

1. Permintaan Surat Penangkapan

Pada tanggal 19 Maret 2019 kemarin, Divisi Khusus Detektif Provinisi dari Seoul Metropolitan Police Agency mengumumkan soal perkembangan kasus Jung Joon Young.

Disebutkan bahwa pihak penuntut dalam kasus ini telah meminta surat penangkapan untuk Jung Joon Young dan Tuan Kim, mantan pegawai Burning Sun, kepada pengadilan.

2. Penggeledahan Rumah

Menurut pihak polisi, Jung Joon Young dan Tuan Kim terlibat dalam kasus rekaman tersembunyi serta penyebaran video seks di grup chat. Selain itu, Tuan Kim juga dicurigai ikut mempersiapkan kamera.

Pada tanggal 15 Maret 2019 kemarin, kediaman dari Joon Young dan Tuan Kim telah digeledah oleh kepolisian pasca pemeriksaan pertama.

3. Kembali Diperiksa

Untuk memberikan persetujuan keluarnya surat penahanan, pemeriksaan harus kembali digelar. Kegiatan tersebut dilakukan oleh sang jaksa sendiri kepada para tersangka.

Jung Joon Young sendiri akan diperiksa oleh Kelapa Jaksa Penuntut bernama Lim Min Sung di kantor kepolisian Seoul, Korea Selatan. Kegiatan tersebut akan digelar pada hari Rabu (21/03) mulai pukul 10.30 KST.


REKOMENDASI
TRENDING