Junsu JYJ Absen 'Seoul Music Awards', Hani EXID Ketahuan Nangis

Jum'at, 15 Januari 2016 09:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Junsu JYJ Absen 'Seoul Music Awards', Hani EXID Ketahuan Nangis Junsu JYJ - Hani EXID © istimewa
Kapanlagi.com - 25th Seoul Music Awards baru saja digelar dengan super meriah kemarin malam (14/1), bertempat di Seoul Olympic Gymnastics Stadium. Dari sekian penerima piala, terdapat dua idol yang tak bisa hadir, mereka adalah Big Bang dan Junsu JYJ.

Walau begitu, penyerahan piala Big Bang diserahkan kepada junior mereka di YG Entertainment, iKON. Sedangkan Junsu JYJ hanya bisa muncul lewat video rekaman saat namanya dipanggil sebagai pemenang Popularity Awards.

Bertepatan, Hani EXID dipercaya sebagai host bersama Jun Hyun Moo dan aktris Lee Honey. Namun saat nama Junsu disebut, pelantun Up & Down itu malah terlihat meneteskan air mata.

Momen Hani EXID nangis di atas panggung. © credit as taggedMomen Hani EXID nangis di atas panggung. © credit as tagged

"Netizen tidak suka melihatmu menangis, dia tampak begitu lembut dari yang kita duga. Kau harus lebih tegar Hani," "dia menangis bukan karena pacaran dengan Junsu, tapi karena Junsu tak bisa datang ke acara itu padahal ia menang penghargaan," pendapat beberapa netizen dikutip dari Netizen Buzz.

Selain beberapa tebakan netizen di atas, Hani tampaknya bukan meneteskan air mata sedih nih. Melainkan, ia begitu bangga memiliki orang pacar seperti Junsu yang dikenal sebagai musisi dengan bakat luar biasa dan tentunya populer.

Junsu mengucapkan maaf di Instagram karena absen Seoul Music Awards. © soompi.comJunsu mengucapkan maaf di Instagram karena absen Seoul Music Awards. © soompi.com

Hingga kini, kita hanya bisa menduga apa arti di balik air mat Hani saat nama sang pacar, Junsu disebut di Seoul Music Awards. Di sisi lain, member JYJ itu tampak mengunggah foto di Instagram sambil mengucapkan kata maaf, karena tak bisa menghadiri acara penghargaan.

"Kepalaku sakit. Tapi aku baik-baik saja, sedang saat aku berpikir tentang perasaanmu, aku marah pada diriku sendiri karena tak bisa merespon semua dukungan dan cinta kalian. Hatiku sakit karena ketidakmampuan diriku melakukan apa pun. Hutangku (pada kalian) makin besar. Aku minta maaf," tulis Junsu seperti dilansir dari Soompi.

(net/soompi.com/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING