JYJ & TVXQ Bakal Bertemu Setelah 5 Tahun Berpisah?

Selasa, 18 November 2014 10:45 Penulis: Ayu Srikhandi
JYJ & TVXQ Bakal Bertemu Setelah 5 Tahun Berpisah? foto: istimewa
Kapanlagi.com - Tak hanya EXO dan Girls Generation yang pernah merasakan kepedihan karena kehilangan member. TVXQ dan Super Junior juga sempat mengalami hal yang sama tahun 2009 lalu.

TVXQ harus kehilangan Jaejoong, Yoochun dan Junsu yang memilih untuk hengkang. Trio eks. Dong Bang Shin Ki itu pun membentuk grup baru dengan nama JYJ.

Selama lima tahun berpisah, Yunho dan Changmin tak pernah sama sekali menghadiri event yang sama dengan JYJ. Namun diperkirakan, mereka akan sama-sama bertemu di premier film BIG MATCH 24 November mendatang.

TVXQ saat masih lengkap berlima, bersama Jaejoong, Yoochun, dan Junsu. foto: credit as taggedTVXQ saat masih lengkap berlima, bersama Jaejoong, Yoochun, dan Junsu. foto: credit as tagged

JYJ diperkirakan akan hadir untuk memberi dukungan pada aktor Lee Jung Jae yang merupakan teman satu agensi mereka. Di sisi lain, TVXQ akan hadir untuk mendukung sahabat mereka, BoA.

Dilansir Koreaboo, fans penasaran akan seperti apa pihak penyelenggara mengatur tempat duduk TVXQ dan JYJ agar tak menjadi masalah. Bukan hanya antara member, tapi juga antar agensi.

Di sisi lain, TVXQ saat ini sedang melakukan persiapan untuk tur konser Asia mereka, merayakan 11 tahun debut. Sedangkan JYJ telah memulai tur Dome Jepang.

Akankah 24 November benar menjadi hari reuni untuk member TVXQ dan JYJ seperti yang dinanti para fans?

(kor/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING