Kabar Duka, Nenek Shin Se Kyung 'HEBAEK' Meninggal Dunia

Jum'at, 18 Agustus 2017 08:15 Penulis: Agista Rully
Kabar Duka, Nenek Shin Se Kyung 'HEBAEK' Meninggal Dunia © Allkpop

Kapanlagi.com - Penggemar drama Korea pasti kenal betul dengan Shin Se Kyung. Dara kelahiran 1990 ini tampil di sejumlah drama hits, salah satunya adalah THE GIRL WHO SEES SMELLS bersama Yoochun JYJ. Dan kali ini dirinya adu akting dengan Nam Joo Hyuk dalam BRIDE OF THE WATER GOD.

Namun kabar duka menyelimuti hati Shin Se Kyung selama pembuatan drama baru ini. Pasalnya sang nenek dikabarkan meninggal dunia. Padahal hari ini juga aktris dari agensi Namoo Actors tersebut melakukan syuting episode terakhir drama BRIDE OF THE WATER GOD.

"Nenek Shin Se Kyung meninggal dunia sejak akhir Juli lalu. Namun karena jadwal syutingnya padat, maka dia tak punya pilihan selain melanjutkan pekerjaannya," jelas salah seorang sumber dari agensi dilansir dari Soompi.

Shin Se Kyung lakoni syuting BRIDE OF THE WATER GOD dalam kondisi duka 呻aily K-Pop NewsShin Se Kyung lakoni syuting BRIDE OF THE WATER GOD dalam kondisi duka 呻aily K-Pop News

"Tanpa memberitahu staff drama, Dia (Shin Se Kyung) pergi ke pemakaman setelah syuting dan melanjutkan aktivitasnya seperti biasa," imbuh sumber tersebut.

Tentu saja tindakan Shin Se Kyung ini merupakan salah satu bentuk profesionalisme dalam bekerja. Aktris yang juga membintangi SIX FLYING DRAGONS ini tak ingin kesedihan menguasai dirinya sehingga mempengaruhi mood dalam berakting.

Adapun drama BRIDE OF THE WATER GOD sendiri akan berakhir pada tanggal 22 Agustus 2017 nanti. Well, semoga Shin Se Kyung senantiasa diberi ketabahan atas kabar duka dari keluarga.

(soo/agt)

Editor:

Agista Rully


REKOMENDASI
TRENDING