KOREA

Shin Se Kyung Bakal Main Drama Baru Bareng Im Siwan, Sooyoung Girls Generation, dan Kang Tae Oh

Rabu, 24 Juni 2020 12:56 Penulis: Renisya Satya Putri

Im Siwan - Shin Se Kyung - Sooyoung Girls Generation - Kang Tae Oh © istimewa

Kapanlagi.com - Shin Se Kyung akan membintangi drama baru RUN ON yang akan tayang di JTBC. Drama ini mengisahkan seorang mantan atlet lintasan dan lapangan bernama Ki Sun Kyum yang menjadi agen olahraga.

Shin Se Kyung akan memerankan Oh Mi Joo, penerjemah film asing yang suka tantangan tetapi sulit untuk membuka hatinya. Di saat Ki Sun Kyum ditakdirkan untuk terus berlari dan menatap ke depan, Oh Mi Joo terbiasa melihat ke belakang dan mengulang kejadian yang sama berulang-ulang.

1. Daftar Pemeran yang Keren Abis

Drama RUN ON dibintangi oleh sederet aktor dan aktris Korea papan atas. Setelah Shi Se Kyung, ada Im Siwan, Sooyoung Girls Generation, dan Kang Tae Oh yang telah dikonfirmasi bergabung dalam drama ini.

Im Siwan akan memerankan karakter Ki Sun Kyum, atlet lintasan dan lapangan jarak pendek tim nasional yang populer tapi harus pensiun setelah mengalami kejadian yang mengubah hidupnya. Sooyoung akan berperan sebagai CEO agensi olahraga Seo Dan Ah, sementara Kang Tae Oh akan menjadi siswa jurusan seni bernama Lee Young Hwa.

2. Bocoran dari Produser

Pihak produser mengungkapkan bahwa drama RUN ON akan menyajikan sesuatu yang baru untuk para pemirsa. Drama ini dikabarkan akan tayang di paruh kedua tahun 2020 di JTBC.

"RUN ON akan menceritakan kisah dua karakter, yang sebelumnya hidup di dunia yang berbeda jauh. Ketika keduanya bertemu dan berkembang bersama, menembus pagar yang membatasi diri mereka sendiri lalu saling mempengaruhi dan saling mencintai. Saya harap drama ini akan memberikan waktu bagi pemirsa untuk merenungkan bahasa dan metode komunikasi yang kami gunakan untuk menyampaikan pemikiran tulus kami. Aktor dan aktris populer Im Siwan, Shin Se Kyung, Sooyoung, Kang Tae Oh, dan banyak lagi, yang memiliki keterampilan akting serta penampilan yang mengesankan, akan berkomunikasi dengan pemirsa melalui drama romantis yang unik ini di paruh kedua tahun ini. Kami harap Anda sekalian berminat dan menantikan drama ini," ungkap produser drama RUN ON dilansir dari Soompi.


REKOMENDASI
TRENDING