KOREA

Dapat Excellence Award di 'MBC Drama Awards 2019', Akting Cha Eun Woo Dikritik Pedas

Selasa, 31 Desember 2019 13:45 Penulis: Rahmi Safitri

Cha Eun Woo (cr: sports-chosun.com)

Kapanlagi.com - Akhir tahun di Korea identik sebagai ajang penghargaan buat para selebritis berprestasi, mulai dari entertainer, penyanyi, dan bintang drama. Senin (30/12/2019), giliran 2019 MBC Drama Awards digelar dengan dihadiri sederet aktris dan aktris yang dramanya tayang di stasiun televisi MBC.

Salah satu yang beruntung dapat penghargaan Excellence Award adalah si ganteng Cha Eun Woo lewat aktingnya dalam drama Rookie Historian Goo Hae Ryung. Ia pun tak menyangka bisa mendapatkan award tersebut.

Selain Excellence Award, Cha Eun Woo juga menang voting Best Couple bersama dengan lawan mainnya di Rookie Historian Goo Hae Ryung, Shin Se Kyung.

1. Pidato Kemenangan Cha Eun Woo

Saat menerima Excellence Award, Cha Eun Woo mengaku tak menyangka dalam pidato kemenangannya. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada Shin Se Kyung.

"Aku sama sekali tidak mengharapkan ini sama sekali dan berterima kasih untuk cinta yang aku terima. Aku sangat antusias saat membaca sinopsis dan mengembangkan karakter. Aku antusias berakting dan ngobrol bersama Shin Se Kyung sunbae. Sutradara juga bekerja keras dalam membangun karakter yang bisa dinikmati penonton. Jujur aku merasa masih kurang dan menyesalinya. Aku kecewa sendirian tapi kalau aku lihat ke belakang, itu adalah waktu yang berharga. Aku banyak belajar dan merasakan. Sebagai aktor, aku tak akan lupa apa yang aku rasakan dan terus berkembang sebagai Cha Eun Woo," katanya seperti dilansir dari Soompi.

2. Dapat Kritikan

Sayangnya penghargaan yang diterima oleh Cha Eun Woo ini dapat cibiran dari netizens Korea yang merasa sang aktor masih belum pantas dapat Excellence Award. Dilansir dari Netizenbuzz, inilah beberapa komentar yang diterima Cha Eun Woo:

"Excellence Award? Dari drama di mana dia diajak bermain sebagai penyanyi cuma karena wajahnya ganteng?"

"Excellence Award yang dipilih penonton adalah Kim Jun Han, bukan Cha Eun Woo. Apa MBC udah nggak peduli lagi?"

"Dia menang award itu dengan akting yang jelek? Paling nggak dia sadar kalo nggak bagus."

Walau begitu masih ada juga komentar yang menilai kalau Cha Eun Woo sudah bekerja keras dalam berakting di musim panas buat Rookie Historian Goo Hae Ryung. Tetap semangat buat Cha Eun Woo!


REKOMENDASI
TRENDING