KOREA

Cha Eun Woo & Irene Red Velvet Akan Nyanyi Duet di SBS Gayo Daejun 2019, Banjir Visual Super Ganteng & Cantik!

Senin, 23 Desember 2019 15:08 Penulis: Gogor Subyakto

Cha Eun Woo - Irene Red Velvet. Credit: Grin With - Dispacth

Kapanlagi.com - Bintang K-Pop seperti Cha Eun Woo dari ASTRO dan Irene Red Velvet memang sudah menarik perhatian publik sejak awal kemunculan mereka. Selain bakat dalam bermusik dan aksi panggung, keduanya juga ramai jadi perbincangan karena visual sempurna.

Bukan rahasia lagi kalau kedua Idol ini sering kali dibahas soal wajah ganteng dan cantik mereka. Bahkan, sering kali mereka dipuji oleh para dokter bedah plastik soal visualnya tersebut.

Nah, memiliki pesona yang sama-sama kuat, Cha Eun Woo dan Irene dikabarkan akan melakukan sebuah kolaborasi spesial di ajang SBS Gayo Daejun 2019. Simak kisah selengkapnya di sini ya.

 

1. Gayo Daejun

Seperti yang diketahui, di akhir tahun ini banyak ajang penghargaan yang digelar untuk insan perfilman dan musik. Nah, tak lama lagi, acara Gayo Daejun 2019 dari stasiun televisi SBS akan digelar.

Tentunya, malam penghargaan itu akan dihiasi dengan penampilan terbaik dari berbagai musisi K-Pop. Pesona ganteng dan cantik dari Cha Eun Woo dan Irene juga akan menghiasi event tersebut.

2. Kolaborasi Bareng

Menurut berbagai laporan pada hari Senin (23/12) ini, Cha Eun Woo dan Irene akan melakukan spesial duet di Gayo Daejun 2019. Keduanya akan menyanyikan lagu dengan tema 'Retouch'. Sampai sekarang masih belum ada keterangan lebih lanjut soal penampilan spesial tersebut.

Ajang penghargaan ini sendiri akan diramaikan beberapa grup K-Pop ternama seperti BTS, TWICE, Red Velvet, GOT7, MAMAMOO, NUEST, AOA, Monsta X, Apink, Gfriend, ASTRO, Stray Kids, Chung Ha, NCT Dream dan TXT.

SBS Gayo Daejun 2019 sendiri akan ditayangkan pada tanggal 25 Desember 2019 pukul 17.50 KST.


REKOMENDASI
TRENDING