KOREA

Yoona SNSD & Cha Eun Woo Konfirmasi Jadi MC, Banyak yang Salfok Dikira Pacaran

Selasa, 26 November 2019 19:15 Penulis: Rahmi Safitri

Yoona dan Chan Eun Woo (cr: Istimewa)

Kapanlagi.com - Kalau membicarakan soal visual di antara para girlgroup K-Pop, nama Yoona Girls Generation pastinya nggak boleh dilewatkan. Sejak debut di 2007, wanita berusia 29 tahun itu bukan hanya merebut hati banyak penggemar, bahkan selebritis pria Korea pun sering menyebutnya sebagai tipe wanita idaman.

Sedangkan untuk visual cowoknya, ada Cha Eun Woo yang ketampanannya sering dianggap nggak nyata. Member ASTRO yang juga aktor drama ini bahkan banyak dibilang bagaikan keluar dari anime karena terlalu tampan.

Lalu apa hubungan antara Yoona dan Cha Eun Woo?

1. Jadi Pasangan MC Lagi

Yoona dan Cha Eun Woo bukan cuma punya visual luar biasa. Keduanya juga berbakat di banyak bidang, mulai nyanyi, akting, sampai jadi pemandu acara. Makanya nih pada hari Selasa (26/11/2019), mereka dikonfirmasi jadi pembawa acara alias MC dari festival musik akhir tahun MBC Gayo Daejejeon yang bakal digelar pada 31 Desember mendatang.

Ini bukan pertama kalinya, Yoona dan Cha Eun Woo ditunjuk jadi MC di acara yang sama. Sebelumnya bersama dengan Suho EXO, keduanya bersama menjadi pemandu acara di akhir tahun 2017 lalu. Tapi kali ini Suho-nya absen.

2. Banyak yang Salfok

Pengumuman Yoona dan Cha Eun Woo sebagai MC acara MBC Gayo ini ternyata sempat membuat banyak fans K-Pop deg-degan. Karena nama mereka disebut dalam judul berita ditambah dengan kata 'confirmed' di berbagai situs media online, tak sedikit yang awalnya mengira kalau Yoona dan Eun Woo dikonfirmasi pacaran. Tapi setelah membaca judulnya ulang, barulah mereka paham kalau keduanya cuma jadi MC bareng.

Ada yang sempat berpikir begini juga? Tapi setuju sih nggak kalau, seandainya, Yoona dan Cha Eun Woo yang sama-sama menawan ini jadian?


REKOMENDASI
TRENDING